SMKN I Rambah Gelar Rapat Kelulusan Melalui Video Confrenc

( Kepala SMK Negeri 1 Rambah Idris Lika )

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Sekolah Menengah Kejuran (SMK) Negeri I Rambah Rokan Hulu menggelar rapat kelulusan tahun 2019/2020 ini melalui video Comfrenc.

Diman rapat ini di laksanakan di salah satu ruang atau rumah Kepala sekolah SMK Negeri 1 Rambah,kabupaten Rokan hulu.

Adapun rapat melalui Vidio Confrenc ini di ikuti oleh semua majelis guru.

Sehubungan dengan itu Kepala SMK Negeri I Idris mengatakan bahwa seluruh siswa kelas XII lulus semuanya, namun ada beberapa siswa yang harus lakukan perbaikan.

“Alhamdulillah siswa kita lulus semua namun ada beberapa diantaranya yang harus melakukan perbaikan,”sebut kepsek Idris.

Dijelaskan Kepsek Idris.Tahun ini ada 249 orang siswa kelas XII yang terdiri dari beberapa jurusan di SMK Negeri I Rambah dan lulus semuanya.Setiap anak yang sudah lulus akan dibekali dengan Surat Tanda Kelulusan (SKL).

“Mereka yang lulus akan dibekali dengan SKL sementara menunggu ijazah.

Pada kesempatan ini saya juga berharap pada guru tata usaha agar segera di siapkan SKP kita, serta absen,karna ini akan di kirim paling lama Tanggal 4 dan akan di input tanggal 6 mendatang,dan Selanjutnya tentang kebersihan Kita tetap kita jaga, serta keamanannya,”sebut Idris Lika.

Melalui video conference ini, Idris Lika juga mengingatkan kepada para majelis guru, untuk segera memberikan pelayanan administrasi kepada 249 siswa SMK Negeri 1 Rambah yang telah lulus tahun ajaran 2019/2020.

Kepada petugas penjaga sekolah, Idris Lika mengingatkan, untuk tetap melakukan pengawasan dan penjagaan sekolah, meskipun libur sekolah yang telah ditetapkan pemerintah hingga 29 Mei 2020 telah ditetapkan oleh pemerintah.

Usai melakukan video conference dengan para majelis guru SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu, Idris Lika menyampaikan, bahwa pelaksnaan vicon tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi riil pelaksanaan proses belajar yang diberikan oleh guru melalui online kepada siswa.(rat)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMKN I Rambah Gelar Rapat Kelulusan Melalui Video Confrenc"