SMK 1 Rambah Gelar Syukuran Penggunaan Gedung Baru dan Doa Bersama UNBK

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Rabu (11/3/2020) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Rambah Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu gelar syukuran gedung baru serta doa bersama untuk UNBK yang akan di laksanakan Senin mendatang.

Terkait perihal tersebut Kepala SMK 1 Rambah, Idris Lika mengatakan bahwa, ada pun tujuan di laksanakan syukuran dengan pemotongan satu ekor sapi itu adalah untuk mewujudkan rasa bersyukur warga sekolah atas peresmia n penggunaan gedung baru dan juga doa bersama sebagai pengantar siswa kelas XII menghadapi UNBK mendatang.

“Inilah bentuk rasa syukur kita atas pengunaan gedung Teknik Kendaraan Ringan (TKR) dan doa bersama untuk mengantarkan siswa kelas tiga menghadapi UNBK nanti,”jelasnya.

Disebutkan bahwa acara syukuran dimulai dengan melakukan pemotongan satu ekor sapi dan selanjutnya dimasak bersama sama oleh para guru dan dibantu oleh murid.

Sejauh ini, sambung Idris Lika bahwa sekolah tersebut telah memiliki beberapa pasilitas belajar lainnya seperti gedung TKR yang dibangun pada tahun 2018 laku, gedung ATP dibangun pada tahun 2019 silam dan lapangan futsal serta perluasan lahan parkir yang dibangun pada tahun 2020 ini.

“Insyaallah untuk tahun yang akan dtang,kita juga akan membangun Ruangan Teknik Bisnis sepeda motor(TBSM) dan Teknik Komputer Jaringan (TKJ)”kata Idris Lika.(rat).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMK 1 Rambah Gelar Syukuran Penggunaan Gedung Baru dan Doa Bersama UNBK"