SMAN 8 Raih Juara 3 Dalam Even Basket First Man Cup Se-Riau 2018

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-SMA Negeri 8 Pekanbaru tidak hanya memiliki prestasi bidang akademik namun selain itu, segudang prestasi non akademik juga diraih oleh para siswanya.

Seperti baru-baru ini, dalam Even Basket First Man Cup Se-Riau yang digelar pada 10 hingga 25 Februari 2018 Atlit basket SMA Negeri 8 Pekanbaru meraih juara 3.

Para atlit basket yang terdiri dari Hafiz Primadhya Putra, M.Anugerah Putra, Thirafi Rama, M. Aditya Putra, M. Zidhani Eriayadi, M. Qorie Putra Samsul, Kevin Ramadhani, Revi Pratama, Valdo Akbar, Andi Alfiandra Iham, Clifford Dennis Ramadhan, M. Reyhan Alfhayet ini sejak awal pertandingan bersemangat mengikuti tahapan pertandingan.

Team kesayangan sekolah terfaforit di Kota Pekanbaru ini mampu menyisihkan lawan-lawan tandingnya, hingga diakhir final menduduki posisi juara 3. Atas prestasi ini Kepala SMA Negeri 8 Pekanbaru Bapak Tavip Tria Candra melalui Wakil Urusan Kehumasan Ibu Darmina mengatakan pihak sekolah sangat berbangga hati dan mengucapkan terimaksih yang dalam kepada para siswanya yang telah mampu meraih prestasi dibidang non akademik dan mengharumkan nama sekolah.(oje)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMAN 8 Raih Juara 3 Dalam Even Basket First Man Cup Se-Riau 2018"