SMAN 7 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Periode 2019/2020

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Rabu 04 Desember 2019, bertempat di Lapangan Upacara Sekolah, SMA Negeri 7 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Kapur Gang Kapur No.7, Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau, melaksanakan pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Tahun Pelajaran 2019-2020.

Sempena upacara pelantikan pengurus OSIS tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus ekskul dan pembina Majelis Perwakilan Kelas (MPK) yang baru dan diikuti oleh seluruh dewan guru, Pegawai, dan seluruh peserta didik SMA Negeri 7 Pekanbaru dengan antusias.

Terlihat pengurus OSIS baru yang akan segera di Lantik sangat serius mengikuti tahapan pelantikan. Dari mulai penyerahan bendera merah putih dan bendera yang berlambangkan OSIS.

Dalam sambutanya, Kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru DR.Hj.Nurhafni,M.Pd mengucapkan selamat dan taniah kepada pengurus OSIS SMA Negeri 7 yang baru. Beliau juga meminta pengurus OSIS SMA Negeri 7 yang baru untuk lebih aktif lagi, terutama dalam menjalankan program program OSIS sehingga memberi nuansa Positif disekolah dan luar sekolah.

“Buatlah agenda atau program program yang bermanfaat dan fungsikan seksi seksi di struktur OSIS agar keanggotaannya termotifasi merumuskan program program dan semoga kedepannya SMA Negeri 7 Pekanbaru bisa semakin jaya, baik dibidang akademis maupun non akademis,” Ujar DR.Hj.Nurhafni.

Diharapkannya kepada pengurus baru agar tetap konsisten dengan janji yang telah diikrarkan dan program OSIS sebelumnya yang bagus dan belum terealisasi agar dapat diteruskan dan ditindak lanjuti.

“Diminta agar pengurus baru sejalan seirama melangkahkankaki dan ayunan tangan bersama untuk kemajuan SMA Negeri 7 menuju sekolah yang unggul dan faforit di Indonesia,”harapnya.

Selain itu, Hj.Nurhafni,M.Pd juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus OSIS yang lama yang telah mengabdi dipengurusan OSIS SMA Negeri 7.Semoga pelajaran dan pengalaman yang didapat selama menjadi pengurus OSIS itu dapat menjadi bekal dimasa masa yang akan datang.

“Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada ananda kami pengurus OSIS periode yang lalu atas pengabdiannya semoga pembelajaran dan pengalam yang diperoleh melalui OSIS dapat bermanfaat dikemudian hari,”sebut DR.Hj.Nurhafni.(dy).

Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 7 yang baru

Ketua : Farit Dian

Sekretaris : Anisah

Bendahara : Yola

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMAN 7 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Periode 2019/2020"