SMA Negeri 4 Gelar Kegiatan Bulan Bahasa yang Disendingkan dengan Hari Sumpah Pemuda

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani-Giat Bulan Bahasa SMA Negeri 4 Pekanbaru yang disendingkan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda memperlombakan 6 cabang, Kamis (25/10/2018).

Kegiatan yang ditaja di halam kampus SMA Negeri 4 Jalan Adisucipto Marpoyan Damai itu diikuti siswa dengan antusias. Panitia kegiatan menyajikan berbagai jenis lomba diantaranya Story Telling, News Reading, Musikalisasi Puisi, Membaca Syair, Mading Kelas dan Pojok Baca Kelas.

Dalam keterangannya Kepala SMA Negeri 4 Hj.Yan Khoriana,M.Pd, menyebutkan lomba tersebut diikuti oleh semua kelas. para siswa mengikutinya dengan antusias.Kekompakan terlihat dari tiap-tiap kelas dalam menyusun mading maupun pembuatan pojok baca atau perpustakaan mini yang didirikan di dalam kelas.

“Giat ini kita sendingkan dua momen Peringatan hari bulan bahasa dan peringatan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2018,sebut Hj.Coriana.

Sementara itu, tema yang digunakan dalam kegiatan ini yaitu “Melalui Bulan Bahasa Kita Persiapkan Generasi yang Cerdas Dalam Berbahasa dan Bersastra”. Kegiatan ini merupakan upaya yang mampu mendorong kreativitas dan mengasah bakat anak peserta didik. (dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMA Negeri 4 Gelar Kegiatan Bulan Bahasa yang Disendingkan dengan Hari Sumpah Pemuda"