SMA Negeri 2 Pekanbaru Kedatangan Senator Riau Rosti Uli Purba

Anggota DPD RI Asal Riau Kpmite III Rosti Uli Purba

Ojenews.Com.Pekanbaru.Riau
Rabu pagi (12/4/2017) hari ini jadi sesuatu yang berbeda dari hari-hari pelaksanaan Ujian Nasional Berbasisi Komputer (UNBK) sebelumnya di SMAN 2 Pekanbaru.

Pasalnya, Sekolah yang berstatuskan Pendidikan Kewirausahaan (PKWU) itu kedatangan tamu anggota DPD RI dari Komite III Ibu Rosti Uli Purba. Beliau ini turun kesekolah SMA Negeri 2 itu untuk melihat secara langsung pelaksanaan UNBK dan sekaligus menjaring informasi, asfirasi dari tenaga kependidikan tentang pendidikan di Provinsi Riau khususnya di Kota Pekanbaru.

Rombongan senator asal dapil Riau itu disambut langsung oleh Kepala SMA Negeri 2 Zurina ,M.Pd yang didampingi beberapa orang guru. Dalam kunjungan yang hampir 2 jam tersebut Senator yang akrab dipangil Ibu Rosti itu bersama Ibu Zurina banyak memperbincangkan persoalan pendidikan termasuk pelaksanaan UNBK di SMA Negeri 2.

Zurina mengatakan bahwa sekolah tersebut turut serta dalam UNBK selain dari upaya melakukan peningkatan kompentensi sekolah juga untuk menepis image dimasyarakat terkait kebocoran UN.

“Kita persiapkan anak jauh-jauh hari dan tentunya melalui  berbagi program yang mendukung pelaksanaan UNBK,” akui Zurina.

Masih zurina, pihaknya (SMAN2-red) sangat merasa bersyukur dan tersanjung dengan kedatangan tamu dari DPD RI tersebut karena hal ini dapat memotifasi warga sekolah untuk lebih meningkatkan potensi sekolah dalam berbagai bidang.

“Kami sebagai warga SMA Negeri 2 berbangga hati dengan kedatangan Ibu Rosti Uli Purba. Semoga saja kedatangan beliau ini  dapat menjadikan motifasi bagi warga sekolah kami untuk memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi,” kata zurina.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Ibu Rosti bersama rombongan didampingi Kepala sekolah dan guru berkeliling melihat secaralangsung dikejauhan para siswa mengikuti UNBK di ruang kelas.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMA Negeri 2 Pekanbaru Kedatangan Senator Riau Rosti Uli Purba"