banner 468x60

Siswadja Muldjadi Jenguk Pasien Penderita Kanker Otak di RSUD dr RM Pratomo

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Anggota Komisi E DPRD Provinsi Riau, Siswadja Muljadi alias Aseng menyempatkan diri menjenguk Galang, bocah pengidap kanker otak yang sedang dirawat di RSUD DR. RM Pratomo Bagansiapiapi, Senin (12/6/2017) sore kemaren.

“Secara pribadi saya terpanggil dan memberikan bantuan kepada orang tuanya. Saya melihat pemerintah daerah setempat lewat program BPJS sudah membantu dan merawat Galang dengan baik,”kata Siswadja usai menjenguk Galang.

Siswadja yang akrab disapa Aseng ini menilai penyakit kanker otak yang dialami Galang butuh proses yang lama. “Kondisi penyakitnya memang kronis tentu penanganannya butuh proses yang lama. Tapi dia sudah ditangani dengan baik dan dirawat secara intensif,” katanya.

Selain penanganan secara medis, Anggota DPRD Riau daerah pemilihan (Dapil) Rokan Hilir ini juga akan mencoba membantu pengobatan dengan mengkonsumsi suplemen untuk menambah metabolisme tubuh.

“Di Jawa ada juga satu pasien kondisinya sama seperti Galang. Mungkin kondisinya lebih parah dari Si Galang, tapi sudah dibantu oleh obat suplemen tertentu dan sampai saat ini perkembangannya makin lama makin membaik. Makanya kita akan coba memberikan obat suplemen, kita coba beberapa hari atau beberapa minggu ini sehingga dia cepat sembuh,”kata Aseng.

Seperti diketahui, Galang, warga Seremban Jaya, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rohil ini di Rawat di Ruang ICU RSUD DR. RM Pratomo Bagansiapiapi sejak Selasa (6/6/2017) lalu. Kondisi Galang saat ini hanya bisa berbaring dengan tubuh yang begitu kurus serta raut wajah yang menahan rasa sakit.Penulis : jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Siswadja Muldjadi Jenguk Pasien Penderita Kanker Otak di RSUD dr RM Pratomo"