Siswa SMAN7 Raih Juara 3 Musik Akustik di Olimpiade BK UR 2019

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Himpunan Mahasiswa (Hima) Bimbingan Dan Konseling (BK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri), mengadakan Olimpiade bimbingan dan konseling dengan tema meningkatkan eksistensi diri melalui gebyar olimpiade bimbingan dan konseling pada tanggal 11 hingga 15 maret lalu di gedung FKIP Unri.

Dalam Even ini mempertandingkan 10 cabang lomba, salah satu diantaranya adalah lomba musik akustik dan SMA Negeri 7 Pekanbaru meraih posisi juara 3.Terkait prestasi tersebut Kepala SMA Negeri 7 Pekanbaru Hj.Nurhafni,M.Pd mengatakan.

“Ini buah dari usaha yang keras dan disiplin yang tinggi siswa kita ini dalam berlatih, dan Prestasi ini juga tak luput dari pran penting guru pembimbing Ibu Dra.Nurhayati yang dengan sabar melakukan bimbingan kepada siswa kita,”sebutnya.

Dikatakannya.Tujuh (7) musisi akustik SMA Negeri 7 yang turut berkompetisi dalam momen adu bakat tersebut diantaranya: Indri Beatrix, Gabrield, Jhonatan Natanale, Wulandari, Stevan Efraim dan daniel Novach.Dalam lomba ini peserta harus membawakan lagu wajib Selayang Pandang, sementara untuk lagu bebasa musisi akustik SMA Negeri 7 membawakan lagu Pupus dan Dewa 19.

Hj.Nurhafni berharap melalui semarak Olimpiade Bimbingan dan Konseling yang digelar Himpunan Mahasiswa (Hima) Bimbingan Dan Konseling (BK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) ini dapat menjadi pemicu para peserta didik SMA Negeri 7 Pekanbaru dalam meningkatkan berbagai prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis.

“Kita bangga siswa kita bisa meraih prestasi dan hendaknya melalui momen ini dapat menjadikan motifasi bagi peserta didik kita untuk mengukir berbagai prestasi baik dibidang akademis maupun non akademis,”ujar Nurhafni,(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Siswa SMAN7 Raih Juara 3 Musik Akustik di Olimpiade BK UR 2019"