Silaturrahmi dan Penandatanganan MoU UPP Bersama Polres Rohul Dihadiri Wakil Rektor I dan II

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Acara silaturrahmi yang disondingkan dengan penandatanganan MoU antara Universitas Pasir Pangaraian bersama Polres Rokan Hulu, turut di hadir oleh Rektor, Wakil rektor I dan II Universitas Pasir Pengaraian, Mr Rivi Antoni M.Pd dan Khairul Fahmi, MT,Selain itu, Dekan, Ka Prodi, dan Mantan Presiden Mahasiswa tampak hadir di giat tersebut.

Diawali Rektor UPP DR,ADOLF BASTIAN M.PD, dalam sambutannya mengartikan nama kapolres Rokan Hulu “Nurhidayat” dengan nilai 121, yakni mengutamakan prinsip,yang utama kehadiran beliau adalah penyejuk bagi kita semua,”ucap Dr.Adolf.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat Sik,MH memperkenalkan diri yang mana beliau pernah menduduki jabatan di Mabes Polri di bidang Divisi Hukum Mabes Polri, Kapolres di Sei Meranti, Kapolres Rohul.

Beliau berharap dalam sambutannya mari sama sama menjaga Kamtibmas dan juga terhadap peningkatan produksi ditengah tengah masarakat kita harus berkolaborasi antara masarakat dan ahlinya terkait kampung tangguh.

Lanjut Taufiq, Kapolres Rokan Hulu juga menghimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“terlebih lebih Rokan hulu ini adalah Kabupaten yang dekat dengan perbatasan sumut kita harus hati hati juga berharap jangan ada ketersinggungan ditengah tengah masarakat karna keselamatan masarakat adalah hukum tertinggi di negara ini,”tegas Taufiq Lukman.

Terpantau media ini acara berlangsung khidmad dan diahiri Photo bersama dalam kondisi aman dan tetap menjalankan protap kesehatan.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Silaturrahmi dan Penandatanganan MoU UPP Bersama Polres Rohul Dihadiri Wakil Rektor I dan II"