Shopee Kembali Hadirkan Festival Diskon 10 hari di Shopee 10.10 Festival

Ojenews.com Jakarta, 2 Oktober 2018-Setelah sukses dengan 9.9 Super Shopping Day di bulan September, Shopee kembali menggelar Shopee 10.10 Festival. Sejak 3-12 Oktober, pengguna dapat memanjakan diri dengan 10 hari kampanye tematik tanpa henti yang akan menawarkan beragam promo menarik setiap harinya. Shopee 10.10 Festival akan mencapai puncaknya pada 10 Oktober, dan menjanjikan lebih banyak lagi promo besar – besaran termasuk 8 kali flash sale dan cashback hingga 100% untuk semua produk.

“Melihat animo belanja yang tinggi oleh pengguna ketika 9.9 Super Shopping Day, kami berkomitmen untuk terus memberikan promo dan penawaran terbaik tanpa henti hingga akhir tahun 2018. Diantaranya melalui Shopee 10.10 Festival yang memiliki koleksi lengkap beserta potongan harga terbaik dari berbagai kategori untuk memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia. Selain berbagai promosi, kami juga memiliki beberapa engagement feature seru baru seperti Shopee Choice Awards dimana pengguna dapat menghemat lebih
banyak lagi selama berbelanja di Shopee,” kata Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia.

Berikut ini adalah 10 hal yang perlu kamu ketahui tentang Shopee 10.10 Festival; 1. Promo selama 10 hari non-stop, Shopee 10.10 akan menawarkan kembali promo tematik tiap harinya, melanjutkan kesuksesan besar pada Shopee 9.9 bulan September lalu. Pengguna akan mendapatkan promo eksklusif selama 24 jam sesuai fokus tema
pada hari itu.

2. Ekstra gratis ongkir 10 kali, pengguna dapat menikmati layanan gratis ongkir ekstra sebanyak 10 kali setiap harinya selama festival 10.10 berlangsung. 3. Flash Sale serba 10 ribu, para pecinta flash sale dapat terus memantau aplikasi Shopee untuk mendapatkan flash sale serba 10 ribu tiap harinya. Festival Flash Sale tanggal 9 Oktober akan menawarkan 8 kali flash sale.

4. Festival per-kategori setiap harinya: Pengguna akan memperoleh penawaran luar biasa pada berbagai hari kategori khusus seperti Beauty Festival 4 Oktober, menawarkan produk – produk kecantikan yang paling terkenal, Men Festival 5 Oktober, dan Supermarket Festival 7 Oktober.

5. Festival Electronik & Digital: Digital Festival yang akan diadakan untuk pertama kalinya pada 6 Oktober akan menawarkan banyak promo untuk gadget – gadget unggulan dan aksesoris favorit para pengguna tech-savvy.
6. Festival Goyang Shopee: Permainan in-app hits dari Shopee yang dimainkan sebanyak lebih dari 54 juta kali pada Shopee 9.9 Super Shopping Day akan kembali pada Shopee 10.10 Festival. Pengguna dapat memainkan hingga 10 kali pada Festival Goyang Shopee tanggal 8 Oktober untuk menghemat lebih banyak lagi untuk membeli produk-produk favoritnya.

7.Shopee Choice Awards: Shopee akan meluncurkan Shopee Choice Awards untuk pertama kalinya, yang merupakan sebuah fitur interaktif terbaru. Pengguna dapat memilih produk favoritnya untuk dinominasikan agar bisa mendapat diskon lebih banyak nantinya.

8. Hemat lebih banyak lagi dengan kartu kredit: Pengguna dapat menghemat jauh lebih banyak lagi dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BNI, BRI, Mandiri, dan mitra bank Shopee lainnya.

9. Penawaran gila – gilaan pada 10 Oktober: Pada puncak Festival 10.10 tanggal 10 Oktober 2018, pengguna akan dimanjakan dengan banyak promosi eksklusif termasuk flash sale sebanyak 8 kali, Festival Goyang Shopee sebanyak 10 kali dalam sehari, dan cashback hingga 100% untuk semua produk.

10. Clearance Festival: Apabila pengguna merasa semua promo di atas belum cukup, jangan khawatir karena Shopee 10.10 Festival akan menawarkan lebih banyak lagi penawaran menarik termasuk cashback hingga Rp100.000,- selama Clearance Festival pada 11-12 Oktober.

Ikuti Shopee 10.10 Festival. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.shopee.co.id/1010-day dari tanggal 3 Oktober. Untuk aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.(rls.oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Shopee Kembali Hadirkan Festival Diskon 10 hari di Shopee 10.10 Festival"