Ketua DPRD Riau: Takada Perubahan,25 April Digelar Pemilihan Wagubri

Ketua DPRD Riau Dra.Hj.Septina Primawati,MM

 Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Ketua DPRD Provinsi Riau, Dra.Hj.Septina Primawati,MM  menegaskan bahwa pada tanggal 25 April 2017 mendatang akan dilakukan pemilihan Wakil Gubernur Riau (Wagubri). Jadwal ini telah ditetapkan  oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) pemilihan digelar pada tanggal 25 april nanti. “Insya Allah semua persiapan sudah dipersiapkan dengan matang, pembentukan Pansel dalam penenrimaan berkas administrasi dua calon sudah dibentuk, demikian juga dengan tatip telah disusun,”jelasnya.

Septina berharap proses pemilihan nanti sesuai dengan jadwal yang tlah ditetapkan dan berjalan lancar. “Kita harap tidak ada perubahan hingga prosesnyapun mulus tanpa gendala,”harap Septina.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Panitia Pemilihan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) sisa masa jabatan 2014-2019, Ade Hartati menyebutkan juga bahwa berkas administrasi dua calon Wagubri itu sudah diterima panitia pemilihan. Dua nama yang telah diajukan Partai Golkar tersebut yakni,  Ruspan Aman dan Wan Thamrin.

“Kita sudah menerima berkas dua calon dan nanti setetlah dilakukan Verifikasi kelengkapan persyaratan administrasi ada yang belum lengkap akan diberi waktu untuk melengkapi kekurangan berkasnya dalam waktu tiga hari,”KataAde.(oje)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua DPRD Riau: Takada Perubahan,25 April Digelar Pemilihan Wagubri"