Sepekan MAN I Kuansing Sepi Dari Siswanya, Banyak Kalangan Menyayangkan

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Proses belajar dan mengajar di MAN I Taluk Kuantan sampai Senin (26/8/2019) pagi ini masih sepi siswa, belum ada tanda tanda siswa mogok menyudahi aksinya.Kendati sudah sepekan dan berbagai upaya pendekatan dan lainnya telah dilakukan pihak sekolah.

Sehubungan dengan perihal tersebut, pihak Polres Kuansing lakukan kunjungan di MAN I Taluk kuantan pada Senin (26/8 2019) pagi.Dalam kunjungan itu kapolres M.Mustofa melalui Kasat Interkam IPTU Dr.Raja Kosmos.P SH.MH dihadapan para guru MAN I Kuantan Singingi yang didampingi dua anggotanya yaitu Bripka Zulpendi,SE, dan Bripka Mustika Hendri mengatakan keperihatinannya atas insiden di MAN I tersebut.

“Anak anak ibarat seperti gelas kosong jangan diisi dengan hal yang tidak baik. Kondisi ini tidak bisa di biarkan berlarut-larut karena akan menimbulkan efek yang tidak baik, bahkan sampai beredar informasi ada oknum yang sengaja membuat kondisi tidak kondusif, tapi ingat siapa yang melanggar hukum akan diproses sebagai mana mestinya, maka sebelum terjadi semua pihak di madrasah agar menjalankan tugasnya masing-masing,”ujar Kosmos yang juga Dosen Pasca Sarjana disalah satu perguruan tinggi di Pekanbaru.

Selain itu juga hadir dalam pertemuan tersebut PLH Kepala Kantor Kemenag H.Armedis,SAg,Mpd, Kasi Haji H Bahtiar SAg MH, kasi Pakis Drs H Sarpeli MA dan kasi penyelenggaraan syariah Drs Alpiani.

Pada arahan Plh kakan Kemenag Kuantan Singingi Armalis menegaskan bahwa pertemuan antara pihak Kemenag Dengan Guru-guru MAN I sudah dilaksanakan dalam sekian kalinya, upaya mediasi sudah sering dilaksanakan,oleh sebab itu agar semua pihak dapat menjalankan tugasnya masing-masing.(Neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sepekan MAN I Kuansing Sepi Dari Siswanya, Banyak Kalangan Menyayangkan"