Sepak Bola Junior, Putra Yudha FC Lawan Fatahillah Surabaya

Ojenews.co Malang,-Ternyata, dunia olahraga khususnya Sepak Bola juga menjadi perhatian bagi Menarmed 1/PY/2 Kostrad. Bahkan, Satuan di bawah kendali Kolonel Arm Didik Haromon itupun, memiliki visi dan misi guna mencari bibit unggul atlet pesepak bola.

Putra Yudha FC, salah satu tim sepak bola Junior di bawah binaan Menarmed 1/PY/2 Kostrad, kini berkesempatan mengadu skillnya melawan Fatahillah, tim sepak bola Junior asal Surabaya.

Laga persahabatan itu, digelar di Stadion PGC Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Minggu, 3 Nopember 2019 pagi.Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi berlangsungnya laga persahabatan itu. Pasalnya, bukan hanya menumbuhkan semangat olahraga di
dalam diri anak-anak. Namun, upaya itu, dinilai mampu meningkatkan tali silaturahmi dan Persatuan pada generasi penerus bangsa tersebut.

Bukan hanya itu, kata Danmenarmed, kemenangan bukanlah suatu hal utama yang harus mampu dicapai oleh masing-masing peserta. Namun, sportifitas dan kekompakan, merupakan salah satu point utama dalam
pelaksanaan pertandingan tersebut.

“Tercapainya kemenangan dalam sebuah pertandingan, harus di dasari jiwa yang kompak, dan semangat juang yang tinggi,tegasDanmenarmed 1/PY/2 Kostrad.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sepak Bola Junior, Putra Yudha FC Lawan Fatahillah Surabaya"