Senator Riau Bahas Masalah Pendidikan Dengan Wartawan

Tidak ada komentar 102 views

Rosti Uli Purba temuramah dengan wartawan

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau

Bertempat dikediamanny Jalan Durian Pekanbaru anggota DPD RI Komite III Rosti Uli Purba pada Jumat (14/4/2017) gelar temuramah bersama insan pers, Selain bercengkrama, Senator dari Riau ini juga menyempatkan diri menyerap aspirasi melalui para kuli tinta dibidang pendidikan.

“Lima bulan terakhir ini saya di Komite III membidangi pendidikan, pariwisata dan kebudayaan. Ini bukan jadwal reses, melainkan hanya bersilaturrahmi dengan teman-teman wartawan yang membidangi pendidikan,” terangnya.

Rostiuli mengatakan, selama ini dirinya lebih memilih bertemu langsung dengan masyarakat. Selama 3 tahun menjadi anggota DPD RI dirinya sudah berkeliling di berbagai pelosok daerah, seperti di Kabupaten Pelalawan, Rohil, Meranti, Inhil, Rohul dan daerah lainnya di Provinsi Riau.

Ia pun membuka dialog dengan wartawan untuk menyampaikan temuan apa saja yang berkaitan dengan masalah pendididkan di lapangan. Kesempatan emas itu kemudian dimanfaatkan oleh wartawan untuk menyampaikan permasalahan.
Diantaranya, dualisme kurikulum K13 dan KTSP, Ketidak transparan penggunaan dana BOS, Status guru komite yang gajinay dibawah standar dan banyak lagi yang lainnya.

Menyikapi hal itu, anggota Komite III DPD RI yang membidangi pendidikan, pariwisata dan kebudayaan ini, berjanji akan menyampaikan persoalan ini ke Kemendikbud melalui Ketua Komite III, Hardi S. Hut.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Senator Riau Bahas Masalah Pendidikan Dengan Wartawan"