Sempena Peringatan HUT Partai Demokrat Ke-19, DPC Demokrat Rohul Santuni Anak Yatim dan Orang Miskin

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke – 19 tahun 2020 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kabupaten Rokan Hulu serahkan bantuan kepada masyarakat sekaligus menyantuni anak yatim disekitaran Pasir Pengaraian.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu, Kelmi Amri SH , Rabu 9 September 2020 di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kabupaten Rokan Hulu

Dalam sambutannya ketua mengatakan dalam menghadapi pilkada 2020 untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu diminta kepada seluruh kader Demokrat untuk bisa mengamankan seluruh perolehan suara.

Untuk pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, DPC partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu telah memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sukiman dan Indra Gunawan.

DPC partai Demokrat Rokan Hulu, akan memberikan dukungan penuh kepada jargon ( Bersekawan) untuk memenangkan pilkada pemilihan bupatii dan wakil bupati Sukiman dan Indra Gunawan ” jelas Kelmi dalam sambutannya.

Hal ini juga sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Demokrat, agar seluruh calon yang diusung maupun diduku g oleh partainya nantinya bisa memanangkan pilkada mulai dari pemilihan bupati, wali kota maupun gubernur ” tambahnya

Dalam sambutan didepan ratusan masyarakat Rohul, bahwa menghadapi pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 mendatang akan maju sebagai bakal calon bupati rokan hulu, komitmen tersebut diungkapkannya untuk membawa Rohul lebih baik dan maju, meski saat ini Rokan hulu sudah mengalami perkembangan kemajuan dari berbagai aspek ” tuturnya.

Namun pada pilkada tahun ini DPC Partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada jargon (Bersekawan) yang bekerja sama dengan beberapa partai yang sudah berkoalisi.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena Peringatan HUT Partai Demokrat Ke-19, DPC Demokrat Rohul Santuni Anak Yatim dan Orang Miskin"