Sempena Peringatan Hari Ibu ke-91 Dinsos Rohul Gelar Seminar Sehari Bagi Perempuan Berdaya Indonesia

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka memperingati hari Ibu ke 91, Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hulu menggelar seminar sehari bagi Perempuan berdaya Indonesia maju tingkat Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (20/12/2019) di Hall Islamic Centre Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Turut hadir Bupati Rohul H. Sukiman yang diwakili Eselon III, Dipendri, Istri Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P yang di wakili ibu Serka M.Ahyar, Istri Kapolres Rohul yang diwakili ibu Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, Istri dari Kadis Pemkab Rohul, istri persit Kodim 0313/KPR, Bhayangkari, PKK, PNS dan Honorer Pemkab Rohul.

Bupati Rohul yang diwakili oleh Asisten 3, Dipendri mengatakan mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah membanggakan Kabupaten Rokan Hulu.

“Ibu-ibu sebagai atmosfer penggerak di rumah tangga, penggerak di tengah masyarakat. Apabila Ibu maju, maka masyarakat akan maju dan apabila Ibu Sejahtera maka masyarakat akan ikut Sejahtera, maka dari pada itu jadilah Ibu-ibu penggerak di lingkungan masyarakat. Intinya ibu-ibu harus membuat perubahan walau sekecil apapun,” jelasnya.

Dipendri berharap dengan adanya Seminar ini, ibu-ibu atau wanita Kabupaten Rokan Hulu dapat turut mengambil andil dalam memajukan Kabupaten Rokan Hulu.

Sedangkan menurut ketua PKK Rohul, peni Herawati yang diwakili Ketua DWP Rohul, Neti Herawati mengucapkan selamat hari ibu bagi seluruh ibu Se-Kabupaten Rokan Hulu.

“Kami mengajak semua pihak untuk menjadikan hari ibu ini sebagai momentum untuk membangun kabupaten Rokan Hulu lebih maju,”Jelas Neti

Neti berhadap di hari ibu ini, Kabupaten Rokan Hulu dijauhi dari adanya tindakan Kekerasan dalam rumah tangga dan segala tindakan yang dapat merugikan wanita di seluruh Kabupaten Rokan Hulu.(rar).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena Peringatan Hari Ibu ke-91 Dinsos Rohul Gelar Seminar Sehari Bagi Perempuan Berdaya Indonesia"