Sempena HUT RI Paud Azza Masih Gelar Acara Menyemarakkan HUT RI

Sempena HUT RI

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI)  ke 72, PAUD Azza perumahan Gang Gaharu Pasir Pengaraian di bawah bimbingan kepala PAUD Buk Rosani, menggelar beberapa jenis lomba yang di peruntukkan kepada seluruh keluarga besar PAUD dan TK Azza, Pasir Pengaraian, kabupaten Rokan Hulu. Kamis, 17 Agustus 2017.
Di buka secara resmi dengan do’a bersama oleh anak PAUD dan TK Azza, dan di dampingi guru TK dan PAUD Azza, orang tua, wali murid, serta segenap keluarga besar PAUD Azza Rokan Hulu.
Dengan melibatkan partisipasi orang tua wali murid,dan anak-anak TK dan PAUD, Yayasan ini menggelar lomba membaca ayat-ayat suci al-qur’an surah-surah  pendek, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba lari bawa kelereng, dan lomba mewarnai.
Suatu wujud yang merupakan upaya pemeriahan HUT RI ke-72, Kepala yayasan PAUD dan TK Azza melalui guru yang setiapnya mengasuh anak-anak TK dan PAUD Azza menyatakan bahwa
“kita gelar acara ini untuk memeriahkan HUT RI di kalangan anak-anak PAUD dan TK kami, yaa… Sekalian silaturrahmi antara guru PAUD serta TK Azza dengan Orang tua wali murid,karna pada jari ini kami mengundang kesediaan orang tua wali murid dari anak TK dan PAUD yang kami asuh” pungkasnya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena HUT RI Paud Azza Masih Gelar Acara Menyemarakkan HUT RI"