Sempena HUT Lantas Ke 62, Kapolres Rohul Beserta Jajarannya Gelar Acara Sepeda Wisata

Speda wisata sempena HUT Lantas (foto net)

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Dalam rangka HUT Lantas Ke 62, Kapolres Rohul Beserta Jajarannya Gelar Acara Sepeda Wisata Polres Rokan Hulu. Minggu tanggal 24 September 2017 pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 12.00 WIB. Start Di halaman Mapolres Rohul.
Acara Sepeda Wisata Rokan Hulu tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusuf Rahmanto,SIK,MH dengan mengangkat tinggi bendera Start yang menandakan bahwa seluruh pasukan Sepeda Wisata polres Rohul siap berjalan mengitari rute yang telah di tentukan.
Pelepasan Start Sepeda Wisata Rohul tersebut disaksikan secara bersama-sama oleh Waka Polres Rohul Kompol Setiyawan Eko Prasetya,SIK, Kalapas Pasir Pengaraian Muhammad Lukman, Amd,IP, SH,M.Si, Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadison,SH, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Risnan Aldino,SIK, Kasat Narkoba AKP Dasril, Kapolsek Tambusai Utara AKP Fauzi,SH,MH, Kapolsek RAMBAH AKP Didi Antoni,SH,MH, Pimpinan Bank Bri Cab. Rokan Hulu, Pimpinan Bank Mandiri Cab.Rokan Hulu, Personil Polres Rohul dan Polsek Jajaran, serta 400 orang Masyarakat Rokan Hulu.
Suatu kegiatan yang bertujuan mempererat silaturrahmi, menjelajah wisata, dengan berolahraga sepeda, kegiatan ini memiliki Rute, yakni : Start dari Mapolres Rokan Hulu, menuju Kampung Baru, lanjut ke Bundaran Ratik Togak, kemudian ke air panas Hapanasan, dan Finish di Mapolres Rokan Hulu kembali.
Sementara itu, 8 club Peserta Sepeda Wisata Polres Rohul tak mau kalah eksis menyemarakkan dan mengkobarkan semangat dalam rangka HUT Polantas Ke-62, yakni :
1. Club sepeda Dinas Perhubungan Pekanbaru
2. Club Sepeda Duri.
3. Club Sepeda KSK Kab. Kampar
4. Club Sepeda Pas GRC Lapas Pasir Pengaraian
5. Club Sepeda MBC Ujung Batu
6. Club Sepeda Hello Kitty
7. Club Sepeda PS Bro Pasir Pengaraian
8. Beserta masyarakat Rokan Hulu
Tak hanya 8 Club tersebut, Mr.Jack sebagai Komunitas Motor di Rohul pun dipandu oleh Kasat Lantas Rohul, Aldino, ikut berpartisipasi memarakkan suasana jalan dan menggaungkan bunyi sepeda motor sepanjang jalan Rohul. Begitu juga para Muda-mudi Rokan Hulu menunjukkan antusiasnya untuk berpartisipasi.
Tak lupa untik penyemangat dan pengobat lelah para peserta, Dalam giat sepeda wisata Polres Rohul juga menyediakan Hadiah Door Prize berupa Sepada Poligon Hadiah Utama, 6 Sepeda Gunung, 4 Sepeda Anak, 4 TV, 10 Kompor gas, 3 Kipas Angin, 10 Dispenser, 10 Magic com, 20 Setrika, 10 Termos, 8 Helm Sepeda Motor, 5 Helm Sepeda Motor, 5 Rantang nasi, 10 Jam dinding, 2 Kulkas, Mesin Cuci, Dan hadiah menarik lainnya.
Kegiatan yang di mulai sejak pukul 07.00 WIB sukses terlaksana dengan baik dan lancar hingga selesai pada pukul 12.00 wib. selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena HUT Lantas Ke 62, Kapolres Rohul Beserta Jajarannya Gelar Acara Sepeda Wisata"