Sempena HUT KORPRI KE-45 Bupati Rohil Minta ASN dan Honorer Maksimalkan Pelayanan Publik

PERINGATAN HUT KORPRI KE-45

PERINGATAN HUT KORPRI KE-45

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno Amp memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dilapangan taman budaya, Batu enam, Bagansiapiapi, Selasa (29/11/2016) pagi. Dalam amanatnya disampaikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer harus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat tanpa meminta imbalan apapun.

“ASN maupun honorer tugas dan fungsinya (Tupoksi) nya melayani masyarakat tanpa meminta imbalan apapun, jika ada ASN yang meminta upah kepada masyarakat itu namanya pungutan liar (pungli) yang telah dilarang keras oleh pemerintah. Selain itu, ASN dalam bekerja jangan sampai minta dilayani oleh masyarakat, akan tetapi melayani masyrakat,” Tegas Suyatno.

“Jangan ada lagi saya dengar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer minta dilayani, tetapi sebaliknya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Suyatno.

Ditambahkan, ASN maupun Honorer mempunyai peranan penting dalam menggesa berbagai program pembangunan di Rokan Hilir.

“Pelayanan terbaik, disiplin dan tepat waktu harus diutamakan. Karena bila pelayanan tidak bagus justru akan menimbulkan stagnan ditengah masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap momentum HUT Korpri yang diperingati setiap tahunnya ini dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi ASN maupun Honorer agar kedepan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan bisa lebih baik lagi.

“Jadi saya ingatkan fokus pada pekerjaan dan jangan sampai ada penyimpangan-penyimpangan dalam menjalankan tugas,” pesan Suyatno.

Penulis : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena HUT KORPRI KE-45 Bupati Rohil Minta ASN dan Honorer Maksimalkan Pelayanan Publik"