banner 468x60

Sempena HUT Ke-37 SMPN 8 Gelar Pentas Seni

Tidak ada komentar 637 views
Kepala SMPN 8 Pekanbaru Hj.Yusra,MPd

Kepala SMPN 8 Pekanbaru Hj.Yusra,MPd

Ojenews.com,Pekanbaru.Riau
Peringatan HUT ke-37 SMPN 8 Pekanbaru ini dirangkai dengan pagelaran Pentas Seni Siswa. Acara yang dikemas dengan apik itu juga sembari melakukan peresmian pada Sekolah Literasi, Spandel Drum Ben, PIK Spandel dan Sekolah Ramah Lingkungan.

Acara yang digelar pada Selasa (25/10/2016) ini bertemapat di lapangan upacara SMPN 8, selain Kepala SMPN 8 beserta jajaran dan warga sekolah, Kadis pendidikan Pekanbaru Abdul Jamal,M.Pd, juga  turut hadir, anggota DPRD Kota Pekanbaru, Camat Marpoyan Damai, Lurah Marpoyan Damai serta Kepala Badan BPMKB Kota Pekanbaru M.Amin.

Dalam kesempatan sambutannya, Kepala SMPN 8  Hj.Yusra,M.Pd mengatakan bahwa dirinya selaku  yang dipercaya memimpin sekolah itu bertekad akan selalu melakukan kerjasama dengan jajarannya serta warga sekolah dalam mengupayakan peningkatan mutu sekolah tersebut.

Dikatan,  kendatipun berbagai prestasi telah dan sedang serta akan diraih, namun semua itu tidaklah membut dirinya serta jajaran akan terlena. ” Melalui peringatan HUT SMPN 8 ke-37 ini kami akan selalu meningkatkan kerja sama untuk kemajuan sekolah agar lebih baik lagi kedepan,” kata Yusra.

Kadisdik Pekanbaru Abdul Jamal,M.Pd dalam arahannya mengatakan, Sekolah ini sangat banyak kemajuan dari tahun ketahun, akan tetapi jangan berhenti disitu karena tantangan bagi dunia pendidikan kedepan akan semakin berat.

yusra-jamal
Kepala SMPN 8 bersama Kadisdik Abdul Jamal,M.Pd

yusra
Pelepasan balon oleh Kadisdik Abdul Jamal,MPd didampingi Kepsek SMPN 8 Yusra,MPd

“Kedepan para tenaga kependidikan akan semakin berat tantangannya. Banyak tantangan yang kita hadapi kedepan, selain pengaruh kemajuan theknologi juga merambahnya berbagai persoalan yang dapat mencederai pola pikir anak . Ini tugas kita semua,”tegas Jamal.

Acara juga dirangkai dengan melakukan pemotongan Tumpeng dan peresmian yang ditandai pembubuhan tandatangan pada  Sekolah Literasi, Spandel Drum Ben, Pik Spandel dan Sekolah Ramah Lingkungan.(dy)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena HUT Ke-37 SMPN 8 Gelar Pentas Seni"