Sempena HUT BRI Ke-122, 4 Karyawan Terima Penghargaan

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bagansiapiapi peringati HUT BRI Ke-122 Tahun dengan menggelar upacara bendera bersama seluruh karyawan BRI yang ada di Kabupaten Rokan Hilir sekaligus  memberikan penghargaan kepada 4 karyawan.

Acara dihadiri Pimpinan Cabang BRI Bagansiapiapi, 8 kepala unit BRI se- Rokan Hilir, kepala cabang pembantu beserta karyawan lainnya. Selain kegiatan upacara dan penyerahan penghargaan Yubilaris bagi karyawan yang bekerja selama 15-25 tahun di kanca Bagansiapiapi, juga diadakan pemotongan tumpeng dan lomba memasak bagi karyawan kanca BRI.

“Diperingatan HUT BRI ke-122 tahun ini, kami dari Kanca BRI Bagansiapiapi mengadakan kegiatan upacara bendera, pemberian penghargaan Yubilaris kepada karyawan BRI yang sudah bekerja selama 15-25 tahun serta acara potong tumpeng dan lomba masak,” kata Pimpinan Cabang BRI Bagansiapiapi, Awang beberapa waktu lalu.

Masih kata Awang, di HUT ke-122 tahun ini, BRI mengucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah, baik peminjam, penabung maupun pengguna fasilitas chanel BRI atas kepercayaannya untuk bertransaksi. Kami tetap konsisten dan terus mengembangkan kemampuannya untuk memberikan pelayanan kepada nasabah,” jelasnya.

Pada peringatan HUT BRI ke-122 tahun ini dikatakan Awang, ada 4 orang pekerja yang mendapatkan penghargaan Yubilaris Masa kerja Pekerja BRI. Penghargaan tersebut diberikan kepada pekerja yang sudah bekerja di BRI secara terus menerus tanpa putus selama, 15 tahun, 20,25,30 serta 35 tahun tanpa ada tercela.

“Di cabang BRI Bagansiapiapi ada 4 orang pekerja yang mendapat penghargaan yubilaris, yang pertama masa kerja 25 tahun dan tiga orang masa kerja 20 tahun,” ungkapnya.

Awang juga menyampaikan bahwa BRI merupakan Bank BUMN tertua di Indonesia yang didirikan sejak Tahun 1895, dalam perjalanan perbankan di Indonesia selama 122 tahun tersebut BRI terus memberikan pelayanan UMKM kepada masyarakat.

“Bank Rakyat Indonesia tetap fokus melayani UMKM kepada masyarakat. Berkat kepercayaan nasabah selama satu dasawarsa atau 12 tahun terakhir ini BRI masih mencatakan sebagai Bank BUMN dengan laba terbesar di Indonesia, sampai bulan september kemarin BRI mencatatkan laba sebesar 20 triliun rupiah,” jelas Awang.

Sebagai bentuk apresiapsi kepada masyarakat atau nasabah, dikatakannya, pihak BRI memberikan promo pelayanan perbankan seperti BRI Point atau promo lainnya dengan mengakses twetter, instagram resmi BRI.(jum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena HUT BRI Ke-122, 4 Karyawan Terima Penghargaan"