Sempena Hut Bhayangkara ke 71, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial

        Sempena hari Bayangkara

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Sempena memperingati Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 70 tahun 2017 pada 1 Juli mendatang, Kepolisian Resort Rohil menggelar bakti sosial dengan melakukan konvoi membersihkan halaman bagian dalam dan luar bangunan Masjid Nurul Imam, Simpang mutiara, Kecamatan Tanah Putih, Sabtu (17/6/2017) pagi akhir pekan lalu.

Giat bakti sosial itu turut dihadiri oleh Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis Sik MH, Kabag Sumda Kompol Marto Harahap, Kabag Ren Kompol Lagomo, Kasat Lantas AKP Galih Apria SIP Sik, Kasat Sabhara AKP Ruslan, KBO Sat Sabhara Iptu Tri Widyanto Fauzal Sik, Para Perwira dan 69 personel Polres Rohil.

Kapolres Rohil, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery mengatakan, bahwa giat ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, untuk mempererat serta memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara sesama personel juga masyarakat sekitar.

“Selain pelaksanaan korvei di Mesjid Nurul Iman Simpang Mutiara, sebagian personel yang sebelumnya telah dibagi menjadi dua kelompok melaksanakan konvoi di gereja yang berada di simpang benar, Kecamatan Tanah Putih. Pelaksanaan korvei berjalan dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan,” ujarnya.

Kegiatan ini seharusnya digelar pada puncaknya yang jatuh tanggal 1 Juli mendatang. Namun karena mau memasuki Idul Fitri makanya kita percepat.

“Tidak lama lagi kan idul fitri jadi kegiatannya kita percepat,” ucap Chery sembari mengatakan pada hari H nya nanti juga dilaksanakan upacara dan tabur bunga di makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan.Penulis: jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena Hut Bhayangkara ke 71, Polres Rohil Gelar Bakti Sosial"