Sempena Hari Ibu, Dosen Perempuan Dapat Kejutan Dari Mahasiswa Formadiksi UPP

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka menyemarakkan hari Ibu nasional, Formadiksi (forum mahasiswa Bidikmisi) Universitas Pasir Pengaraian bagi-bagi sejumlah bunga kepada  dosen perempuan di Delapan Prodi di Universitas Pasir Pengaraian. Jumat, 22 Desember 2017.
38 bunga yang dibagikan kepada dosen perempuan  Universitas Pasir Pengaraian ini, dimulai dari Kaprodi manajemen Fakultas Ekonomi, beranjak ke Fakultas Ilmu keguruan, kemudian Fakultas Teknik, dan terakhir Fakultas Pertanian.
Kegiatan bagi-bagi bunga kepada dosen perempuan di hari  ini, merupakan program tahunan formadiksi UPP. namun event ini merupakan kegiatan atau program kerja yang pertama kali dilaksanakan oleh forum mahasiswa Bidikmisi Universiyas Pasir Pengaraian di tahun 2017.
Fajar Adriansyah, selaku ketua forum mahasiswa Bidikmisi Universitas Pasir Pengaraian 2017 menyatakan bahwa, ” 30 mahasiswa formadiksi yang hadir hari ini, akan membagi-bagikan 38 tangkai bunga kepada dosen dosen perempuan ke Delapan Prodi di UPP ini. Yang mana kita akan bagikan bunga ini kepada Prodi Prodi yang ada mahasiswa bidikmisinya pada prodi tersebut” jelas Fajar selaku ketua Formadiksi UPP.
Sementara Septi sebagai ketua koordinator kegiatan saat ditanya, beliau menyatakan bahwa suksesnya acara kegiatan ini merupakan kerjasama antara seluruh rekan-rekan mahasiswa Bidikmisi Universitas Pasir Pengaraian.
“kita harapkan kedepannya program ini tetap berjalan lancar” harapnya.
“selamat hari ibu” ucap mahasiswa Bidikmisi di depan rektorat Universitas Pasir Pengaraian.
Tertanda di Awal pemberian bunga kepada dosen perempuan di Fakultas Ekonomi program studi akuntansi yakni Ibu Novianti. Beliau mengatakan, “Baik,terima kasih bunganya mahasiswa-mahasiswa formadiksi,  selamat hari ibu kembali” katanya. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena Hari Ibu, Dosen Perempuan Dapat Kejutan Dari Mahasiswa Formadiksi UPP"