Sempena Hari Bhayangkara 2019 Polres Kuansing Anjangsana di Dua Panti Asuhan

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73 Tahun 2019 Polres Kuansing melaksanakan kegiatan anjangsana kedua panti asuhaan yang berada di taluk kuantan yaitu Panti Asuhan Aisiyah dan Panti Asuhan Generasi Harapan yang lansung diketuai oleh Polres Kuansing M.Mustofa SH,SIK beserta jajaran Polres kuansing,Rabu (26/6 2019)pagi.

Kapolres Kuansing M.Mustofa dalam arahannya pada kesempatan tersebut mengatakan, rasa terima kasihnya kepada pengurus dan anak-anak asuhan panti yang telah menerima dengan baik kedatangan jajaran polres ke Panti dan mengajak kepada anggotanya agar selalu menyantuni anak yatim,dan kepada anak-anak Panti mohon doanya agar Polri khususnya polri kuansing agar selalu dapat memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat dan lebih dicintai masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat juga.

Adapun bantuan kepada kedua Panti tersebut, berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000, lima karung besar yang 10 kilo, dua dus mie instan, 5 papan telur, satu dus minyak goreng, dan 20 Helai Handuk yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kuansing M.Mustofa kepada pengurus Panti.

Dengan kegiatan anjangsana ini Kapolres yang di dampingi oleh Waka Polres kuansing Kompol Razif SH, Kabag Ops Kompol Mahmudin, Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH,MH, Kasat Interkam IPTU Dr, Raja Kosmos,SH,MH, Kasat Lantas Yohanes Basri SH, Kasat Sabhara AKP Edhi Renhar. kasi Propam IPTU Muslim, para perwira staf dan anggota serta pengurus Bhayangkari Polres Kuansing,(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sempena Hari Bhayangkara 2019 Polres Kuansing Anjangsana di Dua Panti Asuhan"