Sembari Pembagian Raport, SMP Negeri 20 Gelar Acara Penyantunan Anak Yatim

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Sebelum gelar acara pembagian raport, SMP Negeri 20 yang beralamatkan di Jl.Abadi Delima Tampan Pekanbaru tersebut mendahulukan acara penyantunan anak yatim. Secara simbolis santunan tersebut diserahkan langsung olehh Kepala SMP Negri 20 Zamhuri,S.Pd, Sabtu (9/06/18).

Dikesempatan arahannya, Zamhuri menyebutkan bahwa kegiatan serupa harus selalu digalakkan karena pemberian santunan kepada anak yatim disekolah tersebut akan dapat menumbuhkan kembangkan karakter kepedulian sesama.

“Kendati pembelajaran peduli sesama terintergrasi dalam mata pelajaran namun realisasinya harus dilaksanakan, apalagi dibulan-bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah tentunya akan melipatgandakan amal,”sebutnya.

Selain itu Zamhuri juga mengatakan bahwa anak yatim yang disantuni berjumlah 33 anak yatim yang terdiri dari siswa kelas VII dan VIII.

“Tahun ini Alhamdulillah kita akan menyerahkan santunan kepada 33 anak yatim yang terdiri dari siswa kelas VII dan VIII. Sumber dana yang kita kumpulkan dari infak para siswa dan guru selama bulan Ramadhan ini kita gunakan untuk penyantunan anak yatim. Semoga dengan berinfak dan sedekah kita akan selalu mendapat berkah,Amin,”kata Zamhuri.

Sebelum menutup sambutan dan arahannya, Zamhuri juga berharap agar penanaman karakter kepedulian antar sesama bagi siswa SMP Negeri 20 dapat terus ditumbuh kembangkan agar mampu menjadikan siswa yang memiliki akhlakul karimah,”harap Zamhuri.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sembari Pembagian Raport, SMP Negeri 20 Gelar Acara Penyantunan Anak Yatim"