Semarak Muharram, Masjid Ad-Dhawy Hadirkan Bintang AKSI Indosiar Maruli Hasibuan

muharam

Maruli bersama para panitia

Pekanbaru.Riau.Ojenews.com-Semarak muharam, Masjid Ad-Dhawy Perum Gria Safira Desa Tarai Bagun Kecamatan Tambang hadirkan Da’i bintang aksi Indosiar Maruli Hasibuan.

Ketua Masjid Ad-Dhawy, Doni Juaidi, mengatakan, kemeriahan peka muharram ini merupakan tahun ke tiga diselenggarakan di perum.
Kali ini, dalam meningkatkan silaturrahim antar sesama warga, dan siraman rohani panitia menghadirkan langsung bintang aksi Indosiar, kemaren.

Pesan pesan dakwah disampaikan dalam penguatan ukhuah antar sesama. Dan momen ini juga sangat tepat dalam memepererat silaturrahim antar pengurus, tokoh dan masyarakat, ungkapnya.

Menurut Doni, peringatan muharram ini terasa spesial bagi masyarakat perumahan, karena ustad ternama Maruli AKSI bisa hadir memberikan tausiah.

Ustad Maruli diundang memberikan tausiah tabligh Akbar, selain mendengarkan secara langsung dakwahnya juga, silaturrahimnya jamaah dengan sang ustad Kondang, jelasnya.

Doni juga mengatakan, sempena momentum Muharram, masjid Ad-Dhawy juga menyelengarakan perlombaan bagi anak anak MDTA, seperti lomba Cerdas Cermat, Pusi dan lomba mewarnai.

Lomba diselenggarakan, guna memberi semanga pada anak didik MDTA untuk meraih prestasi. Direncanakan kegiatan seperti ini akan diselenggrakan di setiap tahunnya, jelas Doni.(aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Semarak Muharram, Masjid Ad-Dhawy Hadirkan Bintang AKSI Indosiar Maruli Hasibuan"