Semangat Kebersamaan, Kades Maini Darul Aman Gelar Goro Bersama

Ojenews.com Kepulauan Meranti. 

Tebing Tinggi Barat,- Pemerintah Desa Maini Darul Aman Kecamatan Tebing Tinggi Barat menggelar gotong royong bersama masyarakat dan pemuda, Sabtu (29/2/20) pagi.

Kepala Desa Maini Darul Aman  Hermanto melalui kegiatan ini berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan antar masyarakat dan pemerintah desa dan sebagai ajang silaturahim yang selama ini sempat terkikis.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan pemuda untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan di Desa tersebut.

“Saya selaku pemerintah berharap dalam kegiatan kerja bakti ini atau biasa masyarakat mengenalnya gotong royong, masyarakat dan tokoh pemuda mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat khususnya di Desa Maini Darul Aman dan mampu termotifasi dalam kegiatan kerja bakti secara berkesinambungan. Kebersihan itu kan bagian dari iman,” Kata Hermanto.

Seperti ini cukup bagus dan dapat diapresiasi karena selama ini kesadaran masyarakat sempat terkikis, gotong royong yang berlangsung ini hari mudah-mudahan dapat menjadi ajang silaturahmi antar manyarakat,”tambahnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD LSM PKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Jamaluddin Berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana oleh Masyarakat dan Pemuda bisa lebih giat lagi dalam semangat Gotong royong jangan ada lagi masyarakat menilai gotong royong itu dibeban kan dengan Kepala Dusun ,RT dan Rw saja.

“Sejauh ini masyarakat beranggapan bahwa Kepala Dusun RT dan RW mereka bergaji sehingga untuk melakukan kegiatan yang positif ini sudah jarang kita temukan, untuk itu juga mari kita sama giat kan kembali rasa kebersamaan demi menciptakan desa yang bersih dan akur,”kata Jamal.(firman/roma).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Semangat Kebersamaan, Kades Maini Darul Aman Gelar Goro Bersama"