Selama Firdaus Cuti, Edwar Sanger Jabat Plt Walikota, Jajaran Pemko Siap Berikan Dukungan

penyematan-tanda-jabatan-kepada-plt-wako-pekanbaru-edwar-sanger-oleh-gubernur-riau-pada-prosesi-penyerahan-sk-penujukan-plt-wako-pekanbaru-di-gedung-kebenuran-riau-kamis

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman sematkan tanda jabatan pada Plt Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger, SH. M.Si

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau-Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Riau Edwar Sanger resmi menjadi Plt Walikota Pekanbaru menggantikan Firdaus .

Edwar akan melaksanakan tugas memimpin Pekanbaru sampai 24 januari 2017 mendatang. Proses pelantikan digelar di Balai Serindit , Gedung Daerah Provinsi Riau , Pekanbaru , Kamis (27/10).

Berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan, Plt Walikota Pekanbaru memiliki tugas dan wewenang, mengawal dan menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak 2017, menangani proses penyusunan APBD Tahun Anggaran 2017, menata organisasi perangkat daerah, pengisian personel sesuai Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) dan melaksanakan tugas pemerintah sehari-hari.

Setelah mendengarkan keputusan dari Kemendagri yang dibacakan, Firdaus bersama wakilnya Ayat Cahyadi menandatangani berita acara serah terima peresmian Pelaksana Tugas (Plt) serta penyerahan nota pengantar tugas.

Proses ini disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut jajaran kepala dinas dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dan juga para camat dan lurah.

Plt BPKAD Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, mengatakan, akan bersinergi dengan plt Walikota Pekanbaru. Dan terus akan lakukan koordinasi sehingga apa yang telah di programkan dapat tercapai dengan baik.

Kabanpol PP Pekanbaru, Zulfakmi Adrian, menambahkan, akan menjalankan tugas sebagaiman ketentuan berlaku, dan akan saling bersinergi dengan Plt walikota Pekanbaru. Artinya mendukung kebijakan yang dikeluarkan Plt walikota, jelasnya. (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Selama Firdaus Cuti, Edwar Sanger Jabat Plt Walikota, Jajaran Pemko Siap Berikan Dukungan"