Sekwan Gelar Acara Pelepasan 23 Mahasiswa Uniks Yang Magang di Sekretaris Dewan Kuansing

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nogori Maju,-Sebanyak 23 mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) yang menjalankan tugas magangnya di Sekretaris Dewan kabupaten Kuantan Singingi telah berakhir pada Senin 30/9/2019). Acara pelepasan yang digelar dengan sederhana itu dilakukan oleh Sekwan DPRD Kuansing Mastur,SE yang diwakili oleh Kabag Keuangan Nettya Karma,SH.MH, Senin (30/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut Nettya Karma,SH.MH menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada para adik adik mahasiswa yang telah usai menjalankan kewajiban magangnya.

“Adik adik sudah melaksanakan tugas dengan baik, untuk itu semoga menjadi bekal saat terjun ke dunia kerja nanti,” kata Nettya Karma.

Acara pelepasan ini selain dihadiri oleh Kabag Keuangan Nettya Karma,SH.MH juga nampak hadir Kasubag Perencanaan, Riokasyter Wandra dan Kasubag Verifikasi Keuangan, Dr Khairul Fitra SE MSi serta para staf lainnya.

Sejumlah mahasiswa saat ditanyai, mereka mengatakan bahwa sangat senang menjalankan tugas magang di Sekretariat Dewan DPRD Kuansing.Dari soal surat menyurat, perencanaan keuangan, melayani tamu, hingga melayani pejabat dari berbagai kalangan.

“Kami berterima kasih telah diberi kesempatan dilembaga ini. Tidak seperti orang asing, benar benar jadi bagian dari staf dan pejabat dilingkungan Setwan DPRD Kuansing ini,”sebut salah seorang mahasiswa.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekwan Gelar Acara Pelepasan 23 Mahasiswa Uniks Yang Magang di Sekretaris Dewan Kuansing"