Sekolah Inti Gugus 1 Tenayan Raya SDN 80 Gelar Apel Bersama dan Serahkan Sertifikat SSK Pada Perwakilan Wali Murid

Penyerahan sertifikat SSK SDN 80 oleh Pengawas sekolah kepada perwakilan orang tua Siswa

Ojenews.com Pekanbaru Riau,
Negeri Smart City Madani,-Gugus 1 Kecamatan Tenayan Raya menggelar upacara bendera bersama di Sekolah inti SD Negeri 80 Pekanbaru Jalan Sail Tenayan Raya Kota Pekanbaru dan sekaligus dilakukan penyerahan sertifikat Sekolah Sahabat Keluarga Kota Pekanbaru oleh Pengawas sekolah H.Zainal,S.Pd.

Upacara bendera yang di gelar pada Senen 7 Oktober 2019 tersebut dihadiri oleh Pengawas Pendidikan Sekolah Dasar (SD) H.Zainal,S.Pd, Kepala SD Negeri 80 Hj.Nurbaiti Yusuf,S.Pd.M.Pd, Kepala SD Negeri 28 Pekanbaru Dra.Nevi Elya, Kepala SD Negeri 131 Mislidar,S.Pd, Kepala SD Negeri 140 Muslim HS.S.Pd dan Kepala SD Negeri 174 H.Anismar,S.Pd.

Bertindak sebagai pembina upacara dalam apel bendera bersama Gugus 1 Tenayan Raya tersebut yakni,H.Zainal,S.Pd, dan dalam amanatnya mengatakan bahwa apel bersam yang dilakukan ini sangat besar manfaatnya. Selaindari peningkatan hubungan silaturrahmi antar Kepala sekolah juga dapat menjadi edukasi bagi para guru guru kita yang turut hadir dalam apel bersama Gugus 1 ini.

“Upacara bendera bersama ininsangat banyak manfaatnya bagi kita sekolah di Gugus 1 ini.Selain dapat menjadi pelajaran bagi kita juga dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antar sesama kita,”sebut H.Zainal,S.Pd.

Dikesempatan arahannya itu H.Zainal juga menyebutkan bahwa SD Negeri 80 sebagai sekolah inti telah mampu menambah sederetan prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis.Baru baru ini misalnya, SD Negeri 80 ini telah dinyatakan sebagai sekolah Sahabat keluarga (SSK) Kota pekanbaru Tahun 1019.

Melakukan foto bersama pengawas sekolah dan para orang tua siswa SDN 80

“SD inti kita ini telah banyak meraih prestasi baik bidang akademis amupun Non Akademis. Hari ini kita akan melakukan penyerahan sertifikat sekolah sahabat keluarga Kota Pekanbaru yang baru saja diraih,”Ujarnya.

Disela kegiatan, dan usai gelar upacara bersama Nurbaiti Yusuf,M.Pd menyatakan kebanggaannya atas keberhasai prestasi yang telah dan sedang akan diraih oleh sekolahnya.

“Kita bangga akan prestasi akademis dan non akademis yang diraih oleh anak anak didik kita.Kondisi ini menunjukkan bahwa ekscul disekolah kita ini berjalan sempurna.Sehubungan dengan predikat sekolah Sahabat keluarga (SSK) yang baru saja kita Raih, sudah barang tentu kedepannya pran serta orang tua siswwsa disekolah kita ini harus lebih kita tingkatkan.

“Predikat Sekolah Sahabat Keluarga (SSK) ini diperoleh karena SD Negeri 80 telah menjalin komunikasi yang baik dan berkordinasi yang baik serta berkerjasama yang baik bersam para orang tua siswa.Kedepannya kita berharap Pranserta orang tua peserta didik kita akan lebih baik lagi,”tutupnya.

Dipengujungan acara Pengawas sekolah H.Zainal,S.Pd melakukan penyerahan sertifikat Sekolah Sahabat Keluarga kepada perwakilan orang tua siswa.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekolah Inti Gugus 1 Tenayan Raya SDN 80 Gelar Apel Bersama dan Serahkan Sertifikat SSK Pada Perwakilan Wali Murid"