Sekdako M Noer, Kantor Induk Tenayan Raya 2018 Akan Ditempati

Sekdako Kota Pekanbaru M Noe MBS SH MH

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Bandaraya Melayu-Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk pindah kantor ke-komplek Perkantoran Tenayan Raya segera akan terealisasi. Karena jika tidak ada halangan, tahun 2018 mendatang para ASN yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru termasuk Walikota dan Wakilnya akan menempati kantor baru di komplek perkantoran Tenayan Raya tersebut.

Keterangan ini disampaikan Sekdako Kota Pekanbaru M Noe MBS SH MH saat dikonfirmasi wartawan kemarin.
’’Ya awal tahun 2018 mendatang kita akan pindah di komplek perkantoran Tenayan Raya. Saat ini kita akan siapkan dulu 1 kantor induk yang segera digesa pembangunannya,’’ kata M Noer.

Dijelaskan M Noer, kantor induk yang akan dipersiapkan itu akan dipergunakan oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota Pekanbaru, para Asisten, Staf Ahli dan para Kabag-kabag dan lainnya.

“Kita siap bertugas di kantor induk Tenayan Raya itu. Saat ini berbagai persiapan terus digesa untuk tercapainya keinginan kita pada 2018 naqnti,” ujarnya.

Masih kata Sekda M Noer, selain kantor induk, ada lima kantor lainnya yang dibangun. Bangunan gedung itu akan digunakan oleh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, dan OPD yang sipatnya pelayanan akan digabungkan menjadi satu tempat di kantor Walikota yang lama.

Harapan kita awal tahun 2018 mendatang kita sudah pindah di kantor komplek perkantoran Tenayan Raya, dan kita mintak kepada seluruh OPD supaya mempersiapkan segala sesuatunya agar nantik tidak kewalahan,” harap M Noer.

Sejalan dengan adanya perpindahan pusat pemerintahan kota Pekanbaru kewilayah Tenayan Raya akan menimbulkan dampak positif bagi wilayah tersebut dan akan dapat berdampak positif kepada geliat ekonomi masyarakat wilayah Tenayan Raya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekdako M Noer, Kantor Induk Tenayan Raya 2018 Akan Ditempati"