Sekdako M.Noer Hadiri Acara Lomba Sekolah Sehat Nasional 2018 di SMPN 26

Sekdako Pekanbaru M.Noer

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Kota Smart City Madani-Bertempat di ruang serbaguna SMP Negeri 26 Jalan Kenanga Kelurahan Sail Tenayan Raya kota Pekanbaru, acara pembukaan penilaian Sekolah Sehat tingkat nasional 2018 dibuka secara resmi, Rabu (18/7/18).

Hadir diacara tersebut Sekdako Pekanbaru M.Noer, rombongan Tim penilaia Sekolah Sehat tingkat nasional 2018 dari pusat yang terdiri dari Bapak Eko Budi Priharto, Bapak Tumpal D Hendrianto dari Kementerian Kesehatan, Bapak Surip,M.pd dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Bapak Agus Suharyanto,MA dari Kementerian Agama.

Selain tamu dari pusat tersebut acara juga dihadiri oleh tim penilaian Sekolah Sehat Provinsi Riau yakni, Bapak Dedi Parlaungan dari Dinas Kesehatan Prov Riau, Ibu Maiziah dari Disdik riau, Ibu Ardianti Biro Kesra Prov Riau, Kabid Pendidikan Sekolah Menengah Disdik Kota Pekanbaru Nurbaiti, Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Sri Pamilawati, Camat Tenayan Raya yang diwakili serta seluruh Lurah lingkup kecamatan Tenayan Raya.

Disela acara, Sekdako Pekanbaru M.Noer menjawab Ojenews.com bahwa pihaknya sangat bersyukur atas terpilihnya SMP Negeri 26 Kota Pekanbaru sebagai perwakilan Provinsi Riau dalam lomba Sekolah Sehat tingkat nasional tahun 2018.

“Kita tentunya bersyukur atas prestasi ini SMPN 26 berkesempatan wakili Riau dalam Lomba Sekolah Sehat tingkat nasional tahun 2018 ini. Di Riau ada tiga sekolah yang masuk nominasi lomba, seperti Sekolah Dasar (SD) berada di Kabupaten Kampar sedangkan SMA berada di Kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) dengan demikian tentunya kita¬† berharap jadi juara,”kata Sekdako M.Noer.

Dikatakan M.Noer lebih jauh bahwa tahun ini berdasarkan keterangan tim penilai kompetitornya lebih banyak dari tahun lalu, untuk tahun ini jumlah provinsinya mencapai 25 Provinsi.

“Tahun ini kompetisinya lebih banyak kata tim penilai dari pusat mencapai 25 Provinsi, kita berharap SMPN 26 dapat meraih juara untuk itu mari kita dukung bersama,” harap M.Noer.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekdako M.Noer Hadiri Acara Lomba Sekolah Sehat Nasional 2018 di SMPN 26"