Sekda Rohul Resmikan Panen Raya Padi Desa Pasir Jaya Rambah Hilir

Panen raya padi

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Senin 10 Februari 2020 dalam kegiatan panen raya padi yang di laksanakan di Pasir jaya Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu yang dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Rokan Hulu Bapak Abdul Haris tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultural, Camat Rambah Hilir, Kepala Desa Pasir Jaya dan beberapa tamu undangan lainnya.

Tidak hanya padi saja yang di panen, Sekretaris Daerah,H.Abdul Haris juga ikut dalam memanen labu madu,yang merupakan hasil dari Kelompok Tani (Koptan) Desa Pasir Jaya ini.

H.Abdul Haris mengatakan “Produk hibrida Suppadi ini merupakan produk yang utama yang di uji cobakan di Desa tersebut, dan sudah di pasar kan di beberapa pusat pemberlajaan.

dan semoga ini menjadikan petani petani yang ada di desa ini dapat lebih maju dan berkembang dalam bidang perekonomian masyarakat nya,”kata Abdul Haris.

Dikesempatan tersebut ketua  kelompok tani Surianto menyebutkan. “Untuk labu madu, merupakan panen perdana untuk para petani dan masyarakat Pasir Jaya ini dan kemaren sempat ada kendala karna kurangnya perawatan, namun alhamdulillah dan ini yang pertama kita panen,”jelas ketua  Suryanto.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Rohul Resmikan Panen Raya Padi Desa Pasir Jaya Rambah Hilir"