Sekda Rohul Buka Turnamen Rambah Samo Barat Cup I 2019

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Selasa 3 Desember 2019 Sekretaris Daerah Rokan Hulu Abdul Haris membuka open Turnamen  sepak bola RSB Cup 1 2019, yang di taja oleh pemuda/pemudi Desa Rambah Samo Barat (RSB) Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam acara Open Turnamen Cup RSB tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Camat Rambah Samo, Kepala Desa Rambah Samo, Kepala Desa Masda Makmur serta undangan yang hadir lainnya.

Dalam rangka open turnamen sepak bola Desa Rambah Samo Barat yang di buka langsung oleh sekretaris daerah kabupaten Rokan Hulu,H.Abdul haris

Ini berjala meriah dan dikesempatan arahannya mengatakan even tersebut sangat bermanfaat dan dapat dijadikan ajang silaturrahmi.

“Dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat di lapangan dengan kegiatan open turnamen ini baik dengan pemuda/pemudinya dan masyarakat Desa Rambah Samo Barat,”sebutnya.

Senada dengan itu Kepala Desa Rambah Samo Barat Yarmanis Daulai menjelaskan bahwa kegiatan ini baru kalipertama dilaksanakan dan diharapkan akan menjadi agenda tahunan Desa Rambah Samo Barat.

“Untuk pertandingan open turnamen Desa rambah Samo barat adalah event perdana,yang mana untuk tahun depan nya lebih di ditingkatkan”,jelas yarmanis Daulay selaku kepala desa rambah Samo barat.

Turnamen RSB Cup 1 tersebut diikuti oleh 64 Club’ dengan total hadiah sebanyak Rp.10 juta.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Rohul Buka Turnamen Rambah Samo Barat Cup I 2019"