Sekda Kab Rohul Buka Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Desa Rambah Samo ke-24 Tahun 2019

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-kamis 19 September 2019 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Rambah Samo yang ke-24, panita acara menggelar acara jalan sehat yang dipusatkan di halaman kantor Camat Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Dalam kegiatan peringatan HUT Desa Rambah Samo tersebut turut hadir,Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Kepala Desa Rambah Samo, Camat Rambah Samo, Sekcam Rambah Samo serta anak anak SD-SMA dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Rambah Samo Adi Irawan,S.Stp.M,IP mengatakan gerak jalan santai atau jalan sehat ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Rambah Samo yang ke-24.

“Ucapan terimakasih kepada semua yang hadir,yang kegiatan jalan santai ini,bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Desa Rambah Samo yang ke 24. Dengan adanya Kegiatan ini,semoga Desa Rambah Samo ini,menjadi desa yang terbaik di antara desa desa lainnya,terutama dalam pembangunan infrastruktur,”sebutnya.

Selanjutnya Sekda Kabupaten Rokan Hulu H.Abdul Haris mengatakan bahwa ada tiga hal yang perlu diperhatikan dan perlu kita lanjuti, dalam peringatan ulang tahun Desa Rambah Samo ini. Salah satunya sarana bagaimana kita melihat kebelakang apa yang telah kita lakukan apa yang telah kita kerjakan, kemudian kita mengevaluasi dimana kekurangan dan dimana kelebihannya dalam membangun Desa Rambah Samo ini.

Disamping itu juga Sekda berpesan, agar kita melihat kondisi hari ini seperti apa kita,dan kita sudah melakukan apa untuk masyarakat yang membutuhkanya.

“kepada pemerintah Kecamatan Rambah Samo, agar selalu melihat dan mengevaluasi kerja kebelakang dan melihat apa yang dikerjakan hari ini.Serta merencanakan apa yang akan dikerjakan esok dan seterusnya,”pesan Sedakab H.Abdul Hari.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Kab Rohul Buka Jalan Sehat Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Desa Rambah Samo ke-24 Tahun 2019"