Sekda Inhil Said Syarifuddin Ikut Jalan Santai Bersempena Hari Bhakti Adhyaksa.

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Negeri Indragiri-Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H.Said Syarifuddin mengikuti kegiatan jalan santai sempena peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan Hut Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-18 Ahad ( 22/07/18 ).

Kegiatan jalan santai yang di mulai pukul 08.00 wib ini secara resmi dilepas langsung kepala kejaksaan negeri inhil susilo SH di dampingi sedakab inhil H said sarifuddin,kapolres inhil AKBP christian rony putra sik serta dandim 0314 inhil dengan mengambil tirik star mulai dari halaman kantor eks dinas koprasi UNKM dan finish nya di kantor kejari inhil.
Dalam kegiatan jalan santai itu,turut juga di hadiri keluarga besar kejari inhil,anggota DPRD inhil yusup said,pejabat dan stap PN tembilahan serta perwakilan perbankan. Pada kesempatan itu,sekdakab inhil H said sarifuddin mengucap kan selamat hari bakti adyaksa ke -58 kepada pihak kejaksaan.
“Saya mengucap kan selamat hari bhakti adyaksa ke 58,semoga kejari inhil tetap ikutdalam mensykses kan pembangunan di kabupaten inhil”ungkap nya.
Sementara itu ,kepal kejari inhil susilo SH mengata kan,dalam memeria kan hari bakti adhiyaksa,kejari inhil melaksana kan serangkainan kegiatan mulai dari penanaman pohon di pantai solop,diskusi panel dan kegiatan sosialan lain nya.
Selain itu, kejari berharap dengan mumentum ini kejari inhil bisa sepenuh hati menjaga negeri dan dekat kepada masarakat terutama masarskat kabupaten inhil.
“Sesuai tema kami berkaria,berbakti sepenu hati menjaga negeri bisa dekat dengan masarakat dan melayani masarakat dan mudah mudahan di inhil ini dengan pengawalan dan penegakan hukum tentu nya mendukung pembangunan daerah”,tegas nya.
Berbagai hadiah doorprize di sedia kan kajari inhil untuk peserta gerak jalan santai,seperti mesin cuci, Kulkas sepeda, televisi, dispenser, rice box, mejikom dan hadiah menarik lain nya.(adv/kominfo)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Inhil Said Syarifuddin Ikut Jalan Santai Bersempena Hari Bhakti Adhyaksa."