Sekda Dianto Mampanini Sulut Api Pertama Jalur Baru Desa Beringin Taluk.

Ojenews.com Kuansing Riau.
Desa Beringin Basatu Nagori Maju-Hari ini Kamis,tanggal 2 Mei 2019, Masyarakat Desa Beringin Taluk
Melayur Jalur yang baru.Hadir di acara melayur Jalur tersebut Sekda Kabupaten Kuantan Singingi  (Kuansing) mewakili Wabup Kabupaten Kuantan Singingi yang sediakala akan hadir dalam acara Melayur Jalur yang baru namun karena ada agenda lain yang mengharuskan beliau sebagai wakil Bupati ke Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Sekda Kuansing Dianto Mampanini memberikan beberapa arahan diantaranya. Dengan telah didiangkannya jalur baru Desa Beringin Taluk ini, diharapkan masyarakat semakin kompak dalam berbagai aspek, karena jalur merupakan sarana menjalin silaturrahmi dan nilai nilai kebersamaan yang tinggi.

Disamping itu juga, kata Dianto Mampanini kehadiran Jalur baru ini bukan hanya sekedar meramaikan disetiap ajang rayon dan di Tepian Narosa, namun yang lebih penting lagi, jalur baru ini bisa mengukir prestasi yg cemerlang di setiap even.

“Saya mewakili wakil Bupati H.Halim, berpesan agar dengan di Layurnya Jalur Baru ini, mari kita jaga kekompakkan didalam masyarakat, bersatu padu menuju kesuksesan meraih prestasi nantiknya,”ucap sekda di hadapan para hadirin sekalian.

Dikatakan Sekda Dianto, bahwa Kabupaten Kuantan Singingi akan menjadi tuan rumah pada acara Pekan olah Raga pelajar se-Riau nantik tahun 2021.Dengan demikian perlu Persiapan yg matang, dari sisi latihan fisiknya, agar bisa melahirkan Atlit atlit yg berprestasi, khususnya di olahraga Dayung.

Dikesempatan yang sama Camat Kuantan Tengah menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Desa Beringin Taluk yang telah setia memupuk dan menumbuh kembangkan semangat kebersamaan yang tinggi, dengan kekompakan masyarakat Desa Beringin Taluk yangg telah menampakkan hasil kerja kerasnya mencari kayu jalur kehutan Tanjung Modang Hulu Kuantan.

“Selamat dan sukses untuk masyarakat Desa Beringin Taluk yang telah membuahkan hasil dan agar cara cara seperti ini terus dipelihara agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat di capai,”kata Camat Kuantan Tengah.

Foto ilustrasi Melayur Jalur

Kepala Desa Beringin Taluk Bapak Bamba Rianto dalam kesempatan sambutannya mengucapkan terimakasih yang teramat sangat atas kehadiran Sekda Kuansing Dianto Mampanini dalam acara Melayur Jalur Baru masyarakat Desa Beringin Taluk.

“Saya atas nama masyarakat Desa Beringin Taluk mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Bapak Sekda Dianto Mampanini yang telah berkenan hadir ditengah tengah masyarakat Desa Beringin Taluk dalam acara Melayur Jalu baru ini,”pungkasnya.

Terlihat hadir dalam acara Melayur jalur tersebut diantaranya, Kepala kepala OPD,kabag disekretariat daerah juga hadir di acara ini Mantan Bupati 2 periode H Sukarmis, Ketua DPRD Andi Putra SH MH, dan DR Adam Sukarmis.

“Mudah mudahan dengan larihan fisik yang mantap nantiknya akan dapat meraih pretasi disetiap ajang atau even,”haranya.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekda Dianto Mampanini Sulut Api Pertama Jalur Baru Desa Beringin Taluk."