Sejumlah Kadis di Rohil Lakukan Sertijab.

Tidak ada komentar 168 views

Acara sertijab Pejabat

Ojenews.com.Rohil.Riau

Sejumlah Kepala Dinas (Kadis), Kepala Badan (Kaban) dan Kepala Kantor (Kakan) di lingkungan Pemkab Rohil melakukan serah terima jabatan (Sertijab) baik itu dari Pejabat Eselon II maupun Eselon III. Serah terima sudah dilakukan sejak awal pekan lalu usai dilantik.

“Alhamdulillah hampir semua sudah selesai melakukan serah terima dan kita minta kepala yang baru untuk bekerja bersungguh-sungguh dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik,” ujar Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Kamis (19/1/2017) di Bagansiapiapi.

Dikatakan, ada beberapa sertijab yang dihadirinya seperti Kadis Pertanian dan peternakan (Distanak), Kadis Perkebunan dan Kepala BKP (merger menjadi dinas ketahanan pangan dan pertanian), dan kadis kesehatan.

“Bukan saya tidak mau hadir, tapi kebanyakan sertijab yang dilakukan pada senin awal pekan lalu yang saat itu saya masih dalam perjalanan pulang usai bertemu dengan kementrian koordinator maritim dan kemendagri,” katanya.

Dilanjutkan, sampai saat ini Satker yang telah melakukan Sertijab sesuai dengan SOTK baru diantaranya Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop Ukm) dari Jon Syafrindow kepada Wazirwan Yunus. Kemudian dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dari Ir H Amiruddin MM kepada H Muhammad Rusli Syarif.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar H Syafruddin HS kepada H Sukma Al-Fallah. Kepala Dinas Tenaga Kerja dari H Arsyad kepada Ir H Amiruddin MM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dari Sukma Al-fallah kepada Suwandi S Sos. juga Satker lain serta Kabag dan Kabid yang telah dilantik serentak beberapa waktu lalu.

Mantan Kepala Ketahanan Pangan (BKP) Rohil ini juga berpesan agar jabatan yang diberikan berupa amanah sehingga bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Kita ucapkan terima kasih kepada yang sudah purna bakti, sedangkan yang masih diberikan amanah agar bekerja dengan maksimal,” pungkasnya. Penulis : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sejumlah Kadis di Rohil Lakukan Sertijab."