Sejadwal dengan Kedatangan Presiden RI Ke Rohul, UPP Akan Melaksanakan KBM Pada Februari

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-BEM Universitas Pasir Pengaraian dibawah Kepemimpinan Anton Adiputra (Presiden Mahasiswa UPP) dan Asmarasyah Al-Kahfi (Wakil Presiden Mahasiswa UPP) akan mengadakan Kemah Bhakti Masyarakat(KBM) ke VII, pada Awal Februari 2018 mendatang.
Kepastian ini di sampaikan oleh Mentri Dalam Negri BEM( Badan Eksekutif Mahasiswa) Riski Antoni, melalui Sekretaris jenderal BEM universitas pasir pengaraian, Muhammad Akbar Hermawan saat dikonfirmasi oleh reporter Redaksi Ojenews.com melalui selulernya pada Sabtu sore, (13/01/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.
Dijelaskan oleh Anton Adiputra, Kemah BhaktiĀ  Universitas Pasir Pengaraian ini adalah Program Kerja BEM Universitas Pasir Pengaraian Melalui Menteri Dalam Negeri BEM Universitas Pasir Pengaraian.
Kemah Bhakti Mahasiswa 2018 akan di laksanakan di daerah Desa Koto Ranah, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu.
Untuk peserta, Kemah Bhakti Masyarakat (KBM) ini akan di ikuti sekitar 500 lebih Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, terdiri dari Semester 2 dan semester 4.
Pelaksanaan Kemah Bhakti Masyarakat tahun ajaran 2018, dilaksanakan selama empat hari, yakni pada tanggal 8,9,10,dan 11 Februari 2018. Menurut keterangan Idris, Srlaku Ketua Panitia KBM ini, Waktu Dapat Berubah Sesuai Situasi dan Kondisi.
KBM yang dikhususkan untuk Mahasiswa UPP, pendaftarannya Mulai Sabtu, 13 Januari 2018 – sampai dengan Senin,6 Februari 2018. Pendaftaran langsung di sekretariat Juang BEM Universitas Pasir Pengaraian yang berposisi di Belakang Lokal Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Unoversitas Pasir Pengaraian.
Ketua Panitia Pelaksana (Menteri Sosial Politik BEM Universitas Pasir Pengaraian Idris Apriandi, saat dikonfirmasi oleh awak media melalui seluler, pada sabtu malam, 13/01/18 sekitar pukul 19.00 WIB, menyampaikan bahwa, “KBM ini membutuhkan kerja sama tim yang kuat. Saya harap, seluruh panitia bisa mengkoornir waktu sesuai kegiatan yang di rencanakan pada KBM awal Februari nanti. Semoga, ini menjadi awal yang baik kedepan nya” Tandas Idris, ketua Panitia KBM ke VII tahun 2018 Universitas Pasir Pengaraian.
Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Anton Adiputra melayangkan statemein nya, “Saya siap sukseskan Program Kerja BEM Universitas Pasir Pengaraian melalui Menteri Dalam Negeri, Alhamdulillah Program Kerja BEM ini mendapatkan Dukungan Positif oleh Rektor Upp, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rokan Hulu, Kepala Desa serta Lapisan Masyarakat Koto Ranah” pungkasnya. (Oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sejadwal dengan Kedatangan Presiden RI Ke Rohul, UPP Akan Melaksanakan KBM Pada Februari"