Sebulan Jabat Plt Wako, Edwar: Bantu Kami Publikasi Program Pembangunan Pemko

img-20161128-wa0012

Plt Wako Edwar Sanger bersama Fortaru usai temu ramah.

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau- Sebulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Pekanbaru, H Edwar Sanger SH MSi berterimakasih pada awak media terutama Forum PewartaPekanbaru (Fortaru) yang telah mempublikasikan program pembangunan pemko Pekanbaru.

Halitu disampaikannya dalam temu ramah bersama Fortaru. Usai pertemuan Plt Walikota dihadiahi karikatur oleh Forum Wartawan Pemko Pekanbaru (Fortaru), senin (28/11) sore.

Plt Wako mengatakan rasa terima kasih lagi disampaikan kepada kawan-kawan media yang telah memberikan support dan menginformasikan kepada masyarakat Pekanbaru tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Pemerintahan.

“Alhamdullilah, hari ini saya bisa berkumpul bersama kawan-kawan dari Fortaru. Semoga silaturahmi ini bisa terus dijaga. Saya juga minta support dari kawan-kawan media, selain memberikan informasi kepada masyarakat Pekanbaru,” kata Edwar.

Ditambahkannya, dalam sebulan kawan-kawan media bisa melihat gebrakan-gebrakan apa saja yang telah dilakukannya. Untuk itu, dirinya juga meminta kepada jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemko Pekanbaru mendukung kinerjanya.

“Biasanya ada program kerja 100 hari. Kalau saya sebulan, kawan-kawan media bisa lihat apa yang sudah saya lakukan. Yang jelas, saya pun siap menerima telfon 24 jam dari masyarakat pekanbaru,” ungkapnya.

Saat disinggung perbedaan apa yang dirasakan selama menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru jika dibandingkan menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Provinsi Riau, Sanger hanya menjawab singkat. “Hanya kesibukan berbagi waktu saja. Yang jelas, saya menikmati dengan tambahan jabatan ini,” tuturnya singkat.

Sementara itu, Ketua Fortaru, Kholik Aprianto mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota Pekanbaru yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan kawan-kawan yang kesehariannya melakukan peliputan di Kantor Wali Kota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Plt Wako yang telah menerima kami. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi ini bisa terus di jaga, dan kami pun yang meliput di kantor wali kota bisa berkomunikasi baik dengan Plt Wako dan kepala SKPD lainnya,” ungkapnya. (AA)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebulan Jabat Plt Wako, Edwar: Bantu Kami Publikasi Program Pembangunan Pemko"