Sebelum Melaksanakan Kegiatan Penyiapan Lapangan Pabung Dim 0302/Inhu Beri Motifasi Pada Anggota SatgasTMMD 104

Pabung Kodim 0302/Inhu Mayor Inf Hariantago memberi semangat dan motipasi kepada prajurit

Ojenews.com Kuansing Riau.

Gunung Toar Basatu Nagori Maju-Pabung Kodim 0302/Inhu, Mayor Infantri Hariantago memberi semangat dan motipasi kepada prajurit dilapangan sebelum  melaksanakan kegiatan penyiapan sarana dan prasarana Pelaksanaan Upacara penutupan TMMD ke 104 di Desa Teberau Panjang  Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuansing, Selasa (26/3/2019).

Upacara penutupan TMMD 104 2019 yang akan di laksanakan tanggal 27 Maret 2019 mendatang merupakan klimaks dari rangkaian kegiatan TMMD 104 Dim 0302/Inhu di wilayah Kecamatan Gunung Toar.

Pabung menjelaskan bahwa dalam rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD nanti tidak jauh berbeda dengan acara pembukaan TMMD pada bulan lalu. Selain upacra penutupan rangkaian acara juga diisi dengan menggelar pasar murah dan berobat gratis.

“Animo dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam menghadiri acara pembukaan maka acara penutupan juga kita kembali menggelar berobat gratis dan pasar mura,”kata Hariantago disela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf S.Nababan serta para Danramil jajaraan kabupaten Kuansing.(ipan).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebelum Melaksanakan Kegiatan Penyiapan Lapangan Pabung Dim 0302/Inhu Beri Motifasi Pada Anggota SatgasTMMD 104"