Sebanyak 255 Calon Penyuluh Agama Islam Non PNS Ikuti Tes Wawancara dan Tertulis

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,- Sebanyak 255 calon Penyuluh Agama Islam non PNS mengikuti tes wawancara dan tertulis di gedung MTS 03 Rokan Hulu, Minggu (8/12/2019).

Peserta calon penyuluhan agama Islam non PNS yang berjumlah 255 orang itu terdiri dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu yang akan ditempatkan si Desa desa se Rohul.

Sehubungan dengan perihal rekrutmen calon penyuluh agama Islam non PNS itu, Kasi Penyuluhan Agama Kemenag Rohul Mulyadi menyebutkan bahwa tujuan dilakukan rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS ini adalah untuk ditempatkan di Desa desa yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

“Mereka yang lulus akan ditempatkan di Desa deaa se Rohul guna melakukan pembinaan kepada majelis taklim dan

Masyarakat. Mereka juga akan melakukan pendataan tentang keagamaan di Desa dimana mereka ditugasjan nanti,”kata Mulyadi.

Diharapkan Mulyadi melalui seleksi calon penyuluh agama Islam non PNS ini dapat meningkatkan keagamaan di Kabupaten Rokan Hulu.

“Ini momen yang tepat dalam melakukan syar agama Islam melalui penyulu, dan saya juga berharapa melalui kegiatan sleksi ini dapat menghadirkan para penyuluh yang handal dan amanah,” harap Mulyadi menyudahi komentarnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebanyak 255 Calon Penyuluh Agama Islam Non PNS Ikuti Tes Wawancara dan Tertulis"