Sebanjak 259 Calon Panwascam – Rohil LuLus Seleksi Administrasi.

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Sebanyak 259 calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah dinyatakan lulus seleksi administrasi guna mengikuti tahapan selanjutnya yakni seleksi tertulis.

“Panwaslu sudah umumkan 259 calon anggota Panwascam yang lulus seleksi setelah dilakukan seleksi administrasi,”kata Ketua Pokja Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Syahyuri, S.HI kepada wartawan Rohilpos.com, Kamis (5/10/2017) diruang kerjanya.

Kata Syahyuri, dari 283 yang mendaftar menjadi Panwaslu Kecamatan, 259 yang lulus administrasi untuk mengikuti ujian tertulis pada hari kamis tanggal 5 oktober 2017 pukul 14.00 WIB di aula pertemuan Kampus Universitas Riau Jl. Kecamatan Batu 6 Bagansiapiapi.

“Bagi peserta yang mengikuti ujian agar menggunakan pakaian yang rapi dan menggunakan sepatu. Keputusan ini berdasarkan rapat pleno pokja pembentukan Panwaslu Kecamatan,” terang Syahyuri, S.Hi

Lanjut Syahyuri, pengumuman yang lulus administrasi telah di umumkan di kantor Panwaslu Kabupaten dan di media sosial pada tanggal 30 September 2017.

Syahyuri berharap agar peserta mengikuti tes secara maksimal untuk mempersiapkan diri dengan peningkatan kemampuan dalam menjawab soal-soal yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Riau.

“Kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir dapat memberikan masukan dan tanggapan terkait keterpenuhan syarat, integritas, independen dan kecakapan terhadap nama-nama calon anggota Panwaslu Kecamatan yang lulus administrasi,” ujarnya. (jum)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sebanjak 259 Calon Panwascam – Rohil LuLus Seleksi Administrasi."