SD Negeri 145 Pekanbaru Bertekat Terapkan Dengan Ketat Protokol Kesehatan Dalam PPDB

  Kepala SDN 145 Asra Isnaldi,S.Pd

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru telah menjadwalkan dan membuka Penerimaan ini untuk jenjang pendidikan tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan SMP Negeri tahun ajaran 2020/2021 dimulai pada 1-7 Juli 2020.

Guna mengantisipasi penyebaran wabah corona atau covid-19 di era new normal ini Kepala SD Negeri 145 Pekanbaru Hasra Isnaldi,S.Pd mengatahan bahwa pihak nya (SDN 145) akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam pelaksanaan PPDB nanti.

“Dalam penerimaan siswa nanti kita akan menerapkan protokol kesehtan secara ketat.Para orangtua dan calon peserta didik saat mendaftar diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak aman sesuai dengan protokol kesehatan.Sementara panitia nanti akan menggunakan sarungtangan dan kaca pelindung wajah,”sebut Asra.

( SDN 145 Pekanbaru )

Dijelaskannya, para panitia selama melayani orangtua calon peserta didik akan selalu menggunakan sarung tangan dan hensanitaizer demikian juga dengan para calon walimurid sebelum masuk ruangan pendaftaran diharuskan mencuci tangan pada tempat yang nantinya akan disediakan panitia.

 

“Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para orangtua yang akan mendaftarkan anaknya walaupun dimasa masa pandemi ini. Protokol kesehatan akan kita laksanakan secara ketat karen dengan demikian akan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini,” imbuhnya lagi.

 

Asra Isnaldi, selain menjabat Kepala SD Negeri 145 Ia juga menjabat sebagai Ketua K3S Kecamatan Marpoyan Damai, dan berharap agar para orang tua calon peserta didik diwilayah marpoyan damai agar saat melakukan pendaftaran disekolah nati selalu menerapkan kedisiplinan sesuai dengan protokol kesehatan,”pinta Asra.

Tahun ini Sekolah Dasar 145 yang beralamatkan di Jalan Wonosari, Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28125 memiliki daya tampung sebanyak 72 orang siswa jumlah ini lebih sedikit dari tahun tahun sebelumnya.(dy).

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SD Negeri 145 Pekanbaru Bertekat Terapkan Dengan Ketat Protokol Kesehatan Dalam PPDB"