SD Negeri 112 Pekanbaru Gelar Pelepasan 158 Siswa Kelas VI

SD Negeri 112 Weyn Mardiani,S.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Negeri Smart Sity Madani-Berakhirnya pelaksanaan US dan USBN bagi siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 112 kelas VI diiringi dengan gelar acara pelepasan atau yang disebut dengan acara perpisahan,Rabu (9/05).

Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan silaturrahim antar almamater dengan pihak sekolah.

Hadir dikesempatan tersebut Kepala SD Negeri 112 Weyn Mardiani,S.Pd, Pengawas pembina pendidikan Abdul Hamid,S.pd, Ketua komite dan para walimurid kelas VI serta tamu undangan lainnya.

Dikesempatan sambutannya Ketua komite sekolah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga SD Negeri 112 terutama para guru yang telah memberikan pendidikan ilmu pengetahuan kepada peserta didiknya.

“Sebagai mewakili walimurid, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas pendidikan yang telah bapak ibu guru berikan kepada anak kami selama ini, dan semua yang telah dilakukan untuk kemajuan anak kami itu menjdi amal ibadah bagi bapak dan ibu guru,”kata ketua komite sekolah.

Demikian sebaliknya, kata Ketua Komite lebih jauh. kilaf salah takluput pula diperbuat oleh anak-anak kami, terkadang menimbulkan rasa marah para guru dan untuk itu kami mohon dimaafkan,”ujarnya.

Senada dengan Ketua Komite, Kepala SD Negeri 112 Wenmardiani,S.Pd menyampaikan pesan perpisahan kepada siswanya yang akan meninggalkan sekolah tersebut untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang yang lebih tinggi.

“Ananda yang kami sayangi, pagi ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita yang mana ananda akan meninggalkan sekolah ini untuk menggapai cita-cita ananda. Kami berharap dan mendoakan ananda sekalian agar berhasil dalam menuntut ilmu pengetahuan disekolah yang baru,”kata Weyn Mardiani.

Selain itu Weyn Mardiani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan pelepasan siswa kelas VI dengan sukses.

“Saya bangga dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia yang telah bertumpuh rumus berkerja demi susksesnya acara ini. Untuk itu semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, amin,” ucap Weyn.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SD Negeri 112 Pekanbaru Gelar Pelepasan 158 Siswa Kelas VI"