Satgas TMMD 105 Bojonegoro Rehap SDN Tondomulo II

Tidak ada komentar 89 views

Ojenews.com Bojonegoro,-Sebagai wujud kepedulian, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan fisik dan non fisik.

Pembangunan fisik, keberadaan Satgas Bojonegoro di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, tempat berlangsungnya kegiatan TMMD tersebut, diantaranya melakukan pembangunan sarana prasarana air bersih, pembangunan gorong-gorong, drainase, normalisasi anak kali Merkuris, pavingisasi jalan lingkungan, normalisasi jalan poros desa, rehab rumah tidak layak huni dan pembangunan sarana MCK umum.

Seperti halnya yang terlihat, para personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 0813 Bojonegoro bersama warga masyarakat merehabilitasi SDN Tondomulo II, Sabtu (27/7/2019).

Dikatakan oleh Dansatgas TMMD Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos,M.I.Pol, bahwa pengerjaan sasaran-sasaran fisik dan non fisik tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan membantu dan meringgankan beban masyarakat.

“Salah satunya adalah rehap SDN Tondomulo II. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dibidang pendidikan. Dengan membantu pengecatan bangunan, rehap atap dan plafon ruang kelas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SDN Tondomulo II, Sugianto, S.Pd., menyambut baik atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke- 105 Kodim 0813 Bojonegoro, di Desa Tondomulo.

“Masyarakat, segenap Guru dan murid menyambut baik, dan mengucapkan terima kasih kepada TNI. Keberadaan bapak-bapak TNI sangat membantu dalam membangun berbagai infrastruktur, khususnya perehaban ruang kelas sekolah kami,” ungkapnya.(triss/oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Satgas TMMD 105 Bojonegoro Rehap SDN Tondomulo II"