SantriWati PonPes Khalid Bin Walid, Raih Gelar Hafidzah Terbaik Pada Amazing Ramadhan 1438 H

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Khrisma anggun, yang merupakan seorang santri wati pondok pesantren khalid bin walid, berkediaman di SP 3 pasirpengaraian, digelar hafidzah terbaik rokan hulu pada agenda amazing ramadhan yang di tajah oleh MDTA Masjid Agung Islamic Centre(MAIC) Rohul. Selasa, 13 Juni 2017
Selama 15 hari Agwnda Amazing Ramadhan ini, yang dimulai dari hari ke-4 ramadhan, hingga hari ke-18 ramadhan, Kharisma anggun yang duduk di kursi kelas  pesantren ini, mampu menghafal 8 juz Al-qur’an. Hal ini menjadi sorotan fositif,serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya dan ma’hadnya ponpes Khalid Bin Walid.
“seneng aja sih kak, nggak nyangka juga bakalan jadi pemenang di amazing ramadhan kali ini..harapan kharisma kedepan,  yaa semoga kharisma tetap istiqomah sama hafalan” tandas santri wati khalid bin walid, kharisma anggun.
Dengan motivasinya untuk menjadi penghafal qur’an, kharisma anggun tekadkan ikuti agenda amazing ramadhan 1438 h kali ini. Dari 130 peserta, kharima anggun merupakan peserta yang berada di kelompok tahfizh dan group A. Yang mana menurut pantauan panitia azing ramadhan, kelompok A merupakan Kelompok peserta yang sangat mudah menghafal. Kelompok B merupakan kelompok peserta yang mudah menghafal, dan kelompok C merupakan kelompok peserta yang cukup mudah menghafal,  serta kelompok D merupakan kelompok yang kurang mudahnya untuk menghafal al-qur’an.
“kita tetapkan peserta itu masuk ke grup mana, sesuai kemampuan peserta itu sendiri. Karna ini kegiatannya untuk umum. Baik mahasiswa, pelajar, bahkan karyawan-karyawan yang berasal dari berbagai kecamatan” pungkas ketua panitia amazing ramadhan, Harfaini.
Acara penutupan amazing ramadhan berlangsung dengan sendu santri/santri wati amazing ramadhan yang sedih karna akan berpisah dengan teman teman nya. Namun, dengan arahan dan pesan-pesan ketua umum MAIC Rohul, H. Zulyadaini. 130 peserta amazing ramadhan kembali terlihat ceria.
Dengan di bagikannya map hasil kesiatan seluruh peserta amazing ramadhan selama 15 hari selama ramadhan ini. Membuktikan hasil fositif dari agenda yang ditajah.
“tahun ini lebih semarak dari tahun kemarin, pesertanya lebih banyak dari tahun kemarin dan kegiatannyapun lebih banyak dari tahin kemarin.. Kita berharap, kedepan agenda ini tetap dilaksanakan lagi.t” kata H. Zulyadaini, ketua umum MAIC Rohul menjelaskan.
“tahun ini kita tetapkan dua pemenang. Satu putra,dari tambusai utara, SMP Istek Rambah. Dan satu orang lagi putri, dari Rambah, yakni Ponpes Khalid Bin Walid” tambahnya kemudian.  (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SantriWati PonPes Khalid Bin Walid, Raih Gelar Hafidzah Terbaik Pada Amazing Ramadhan 1438 H"