Sambut Ramadhan, Desa Teluk Aur Adakan Berlimau Bersama

Tidak ada komentar 326 views

Para panitia Balimau Bersama Teluk Aur

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Teluk Aur-Dalam rangka semarak penyambutan bulan suci Romadhan 1438 Hijriah, Desa Teluk Aur, Rambah Samo, Rokan Hulu gelar Belimau bersama, Jum’at ( 26/5/2017). Hadir dalam acara tersebut Kades Teluk Aur, tokoh adat dan ninik mamak, Kepala Dusun, Ketua RT dan RW se-Teluk Aur serta warga setempat.

Acara digelar dengan tujuan memupuk silaturrahmi antar sesama warga Teluk Aur, serta mengarahkan masyarakat untuk mengikuti kegiatan yang lebih positif dari pada keluyuran dan ugal ugalan di jalan raya. Di samping itu, dalam rangkaian acara tersebut di gelar berbagai lomba, seperti, tanya-jawab seputar pengetahuan umum, lomba tahfizh qur’an, dan lainnya. Kegiatan lomba ini diperuntukkan bagi para anak-anak dan remaja.

para ninik mamamk dan tokoh adat melimaukan anak keponakan

 

 

“Di desa kita ini ada empat tempat ibadah, satu di Dusun Teluk Aur, yang satunyalagi Didusun Teluk Aur Candra dan yang terakhir di Dusun Teluk Aur Kuning. Kita harapkan selama bulan Romadhan ini warga Teluk Aur dapat beribadah se khusyuk mungkin, dan tetap menjaga Ukhuah Islamiah” ujar Kades Teluk Aur, Rambah Samo, Muslim. (ina).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Ramadhan, Desa Teluk Aur Adakan Berlimau Bersama"