Sambut Ramadhan, Darmawanita Unit DPKP Rohul Taja Pasar Murah

ketua dharmawanita unit dpkp, mahyuli santi serahkan sembako murah secara simbolis

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasirpangaraian-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, Darmawanita Unit Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Rokan Hulu menggelar pasar murah. Sedikitnya, 10 jenis kebutuhan harian rumah tangga di jual dengan harga lebih murah dari harga pasar.

Darmawanita unit dinas perumahan dan kawasan pemukiman Kabupaten Rokan Hulu, kembali melaksanakan pasar murah. pasar murah ini menawarkan 10 jenis kebutuhan harian rumah tangga, seperti beras, gula, minyak goreng, sirup, sardin, dan sejumlah hasil karya seni UKM Dharmawanita unit DPKP, seperti bunga, kue kering, serta pakaian anak-anak.

Ketua Dharmawanita unit DPKP, Mahyuli Santi mengatakan, pasar murah ini ditaja selain merupakan program Darmawanita unit DPKP, juga bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan rumah tangga menjelang Ramadhan, yang mana saat ini harga sembako dipasar sudah mulai naik.

 ” Ini kali kedua kita melaksanakan pasar murah, memang harga sengaja kami turunkan, agar bisa saling berbagi antar sesama” sebut ketua Darmawanita Rohul, Mahyulisanti.

 di pasar murah ini ramai berbelanja para pegawai, beserta staff dari dinas perumahan dan kawasan pemukiman selaku tuan rumah, dan dari satuan kerja tetangga seperti Dinas Perdagangan dan Perindustrian Rokan Hulu, badan kepegawaian daerah Rokan Hulu, Inspektorat Rokan Hulu.(Ina).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Ramadhan, Darmawanita Unit DPKP Rohul Taja Pasar Murah"