Sambut Ramadhan, BM-PAN Rohul Gelar Berbagai Perlombaan

Tidak ada komentar 260 views

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasir Pengaraian-Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Romadhan 1438 Hijriah tahun 2017, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar berbagai perlombaan di halaman Purna MTQ Pasir Pengaraian, Kamis (25/5/2017) sore.

Ketua Panitia pelaksana, Afrezha Rachmi mengungkapkan, berbagai perlombaan yang digelar seperti, lomba makan krupuk, pacu goni, lomba berjalan sambil membawa kelereng didalam sendok, tarik tambang, joget balon dan perlombaan kaki seikat berdua.

“Alhamdulilah acara bisa berjalan lancar dan meriah. Panitia memberikan hadiah berupa baju, kemeja, kaos dan asesoris wanita bagi masing-masing pemenang,” ungkap Afrezha dan menambahkan puncak kegiatan ini dengan lomba karoke di kantor PAN Rohul yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian.

Sementara itu, ketua BM-PAN Rohul, Muhammad Johannes mengaku perlombaan ini terselenggara atas kerjasama DPD PAN Rohul dengan Pengurus Barisan Muda PAN Rohul yang ingin memanfaatkan momen jelang Ramadhan untuk bersilaturahmi bersama anggota BM-PAN Rohul dan masyarakat.

“Ini pesertanya dari anggota Barisan Muda PAN Rohul dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini juga sebagai langkah BM-PAN Rohul untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkap ketua BM-PAN Rohul, Muhammad Johannes didampingi sekretarisnya, Ansori disela-sela perlombaan.

Aboel, sapaan akrab Muhammad Johannes mengajak anak-anak muda di Negeri Seribu Suluk untuk dapat berpikir positif, kreatif dan inovatif untuk bagaimana bersama-sama membangun Rokan Hulu.

“Tujuan didirikan BM-PAN Rohul sendiri tak lain hanya untuk mengajak para pemuda di Rohul untuk bisa berpikir positif, kreatif dan inovatif untuk bersama membangun Rokan Hulu lebih baik kedepan,” pungkasnya. (ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sambut Ramadhan, BM-PAN Rohul Gelar Berbagai Perlombaan"